4 Hari Ibunda Meninggal Dunia, Sonny Septian Kangen Berat: Apa Rasanya di Sana Mam?

4 Hari Ibunda Meninggal Dunia, Sonny Septian Kangen Berat: Apa Rasanya di Sana Mam?

Gaya Hidup | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:36
share

JAKARTA, iNews.id - Sonny Septian masih berduka atas kematian ibunda tersayang, Wati Siregar alias Omas Tjahjawati binti Robain Siregar, Minggu 29 September 2024. 

Sonny Septian tak bisa bohong kalau dia kangen dengan sosok ibunya. Mengobati rasa rindu, suami Fairuz A Rafiq itu sering ziarah ke makam ibundq. Fairuz selalu menemani di sampingnya. 

Kerinduan Sonny Septian akan sosok ibu dia sampaikan di Instagram. Selataknya anak merindu ibu, Sonny mengutarakan isi hati terdalam, bikin netizen tersentuh dengan kalimat rindunya. 

Sonny bilang kalau dia penasaran seperti apa rumah baru ibunya, apa rasanya di sana, dan berharap ibunya selalu bahagia di surga Allah SWT. Berikut curahan hati Sonny yang rindu ibunda.

Mama Sonny Septian, Wati Siregar. (Foto: Instagram)
Mama Sonny Septian, Wati Siregar. (Foto: Instagram)

"Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa'aafihaa wa' fu' anha wa akrim nuzulahaa wawassi' mudkholaha waghsiihaa bil maa-i wats tsalji wal barod. Omas Tjahjawati Siregar," ungkap Sonny memulai curhatan, dikutip Kamis (3/10/2024). 

Dia kemudian menuliskan kalimat seperti bercerita langsung ke ibunya. Ya, Sonny menempatkan dirinya sedang bicara di hadapan ibunya, walau itu kini tak mungkin lagi bisa terjadi. 

"Assalamualaikum mam. Sonny sama Fairuz datang ke rumah mama. (Sonny) Gak pernah menyangka kalau kita bakal ngobrol di tempat ini, gak pernah nyangka kalau hari-hari ke depannya akan bertamu ke sini," kata Sonny. 

"Gimana tempat baru mama? Apa rasanya di sana mam?" lanjutnya. 

Di keterangan itu, Sonny menjamin kalau ibunya berada di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sebab, doa akan terus mengalir untuk ibunda, lalu para anak-anak akan terus berbakti pada ibunda yang telah tiada. 

"Kami pastikan mama akan nyaman, terang, dan lapang, karena doa buat mama akan selalu mengalir dan kami anak-anakmu akan terus berbakti padamu," ungkap Sonny. 

"Insya Allah dosamu sudah digugurkan, mam. Insya Allah mama husnul khotimah, ya. Nanti kita bertemu lagi, ya, dengan senyuman dan kebahagiaan di surga Allah SWT. Aamiin Ya Rabb," katanya menambahkan. 

"Mamaku sayang, kami bersaksi mama orang baik," tambah Sonny Septian. 

Topik Menarik