Dicoret STY, Justin Hubner Kirim Doa untuk Timnas Indonesia

Dicoret STY, Justin Hubner Kirim Doa untuk Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 20:24
share

WOLVERHAMPTON, iNews.id – Justin Hubner mengirimkan doa untuk Timnas Indonesia saat meladeni Bahrain dan China. Bek Wolverhampton Wanderers U-21 itu terpaksa dicoret Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) karena cedera. 

Skuad Garuda akan memainkan dua laga dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia bakal mengunjungi Bahrain National Stadium, markas Bahrain, Kamis (10/10/2024). 

Kemudian, pasukan STY akan bertamu ke China dan meladeni tuan rumah di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024). 

Justin Hubner dipastikan absen pada dua laga tersebut. Dia mengaku sangat berat hati tidak dapat memperkuat Tim Garuda. Dia  mengatakan kondisi memang memaksanya tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia. 

"Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya tidak akan masuk skuad untuk pertandingan melawan Bahrain dan China karena cedera," tulis Justin Hubner di laman Instagram pribadinya @juatinhubner5.

Justin Hubner Kirim Doa untuk Timnas Indonesia

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan tetap memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia dalam dua laga itu. Dia pun optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal dalam dua laga tersebut untuk menjaga asa dapat lolos ke Piala Dunia 2026.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk tim dan saya yakin mereka akan mendapatkan hasil yang baik," ucapnya.

Justin Hubner mengaku cukup tersentuh mendapatkan dukungan dari berbagai pihak saat proses pemulihan cederanya. Dia pun berusaha segera pulih agar dapat turun laga kembali membela Timnas Indonesia.

"Terima kasih atas dukungannya, aura kartu kuning (saya) akan segera kembali di lapangan," katanya.

Topik Menarik