Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga Pakai Batik di Berlin: Auranya MasyaAllah

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga Pakai Batik di Berlin: Auranya MasyaAllah

Berita Utama | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 19:19
share

JAKARTA, iNews.id - Hari Batik Nasional diperingati hari ini Rabu (2/10/2024). Presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut memperingati Hari Batik Nasional 2024.

Saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza tengah berada di Berlin, Jerman. Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengajak sang istri dan anak keduanya, Rayyanza memakai kemeja batik.

Dalam unggahan itu, Raffi, Nagita dan Rayyanza terlihat bangga memakai batik berwarna putih dengan corak hitam. Mereka berpose di tengah jalan sambil melempar senyum ke arah kamera. "Bangga jadi anak Indonesia, yang bisa pakai batik di Berlin," tulis Raffi Ahmad, di Instagram @raffinagita1717, Rabu (2/10/2024).

Tak lupa, presenter asal Bandung, Jawa Barat itu mengucapkan selamat hari batik. "Selamat Hari Batik Nasional," tutur Raffi Ahmad.

Sontak saja unggahan itu menuai beragam respons. Banyak yang memuji penampilan Nagita Slavina yang terlihat semakin awet muda dan cantik. "Demi apa mama Gigi makin tua makin cakep," kata die***.

"Aja (Rayyanza) pake batik kayak boneka labubu lucunya gemas," ujar @ard***.

"Auranya mama Gigi cantik sekali MasyaAllah," kata @ris***.

Sebagai informasi, Hari Batik Nasional diperingati setiap 2 Oktober 2024. Perayaan Hari Batik Nasional dilakukan dalam rangka penetapan batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi oleh UNESCO. Di tahun 2024, Yayasan Batik Indonesia (YBI) telah menetapkan tema Hari Batik Nasional 2024, yaitu Bangga Berbatik.

Topik Menarik