Duka Mendalam Anak Marissa Haque di Hadapan Jenazah Ibunda: Mohon Doa untuk Ibu Saya yang Tercantik

Duka Mendalam Anak Marissa Haque di Hadapan Jenazah Ibunda: Mohon Doa untuk Ibu Saya yang Tercantik

Berita Utama | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:39
share

JAKARTA, iNews.id - Marissa Haque meninggal dunia hari ini Rabu (2/10/2024). Duka mendalam dirasakan oleh semua keluarga dan teman.

Kabar meninggalnya istri Ikang Fawzi ini juga diketahui melalui akun Instagram sang anak @bellafawzi. Melalui postingannya, Bella mengunggah foto jenazah sang ibunda yang sudah kaku tertutup kain batik berwarna coklat.

Jenazah dikelilingi pelayat dan keluarga. Bahkan, duka mendalam juga dirasakan oleh anak-anak Marissa Haque, salah satunya Bella Fawzi atau pemilik nama lengkap Isabella Muliawati Fawzi.

Di hadapan jenazah, Bella memohon ampunan untuk sang ibunda dan semoga amal baiknya diterima di sisi Allah SWT.

"Ya Allah ampunilah dosa2 Ibuku dan terimalah semua amal2 baiknya di SisiMU.. Mohon doanya untuk Ibu saya yang tercantik di dunia.. Ya Allah sayangi Ibu saya.. berikan tempat terbaik Di SisiMU," kata @bellafawzi.

Kabar duka Marissa Haque meninggal dunia membuat para teman artis dan penggemar terkejut dan sedih. Bahkan, akun Instagram Bella ramai dengan ucapan belasungkawa.

"Innalilahi Wa innailaihi Raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Turut berduka cita sedalam2nya," ujar @mommy_starla.

"Innalillahi wainna ilahi toji'uun," kata @inul.d

"Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka yang sedalam dalamnya," tutur @melly_goeslaw.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, turut berduka cita syg," kata tya_ariestya.

Topik Menarik