Anak Marissa Haque Siapa Saja? Terlihat Menangis Sedih di Samping Jasad Ibunda 

Anak Marissa Haque Siapa Saja? Terlihat Menangis Sedih di Samping Jasad Ibunda 

Berita Utama | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:53
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Marissa Haque siapa saja? Ketahui informasi selengkapnya di artikel ini. 

Marissa Haque meninggal dunia di usia 61 tahun, Rabu (2/10/2024). Kepergiannya yang begitu cepat menyisakan duka mendalam bagi keluarga, termasuk untuk Ikang Fawzi, suami tercinta. 

Kabar duka Marissa Haque meninggal dunia pun ramai dibahas di media sosial. Akun Chiki Fawzi ikut membagikan informasi ini di Instagram. 

Foto keluarga Marissa Haque. (Instagram)
Foto keluarga Marissa Haque. (Instagram)

Chiki membagikan foto dengan keterangan 'Cintaku'. Selain itu, dia juga mengunggah tulisan di Instastory, memberitahu kalau ibunya meninggal dunia. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah, ibu Marissa. Ibu saya," kata Chiki Fawzi, dikutip Rabu (2/10/2024). 

Ya, Chiki adalah salah satu dari dua anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi. Informasi soal anak Marissa Haque selengkapnya dibahas di bawah ini: 

Anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi

Ikang Fawzi dan Marissa Haque menikah pada 3 Juli 1986 dan dikaruniai dua orang putri cantik bernama Bella dan Chiki. Kedua anak selebriti ini mengikuti jejak orangtuanya, mereka aktif juga di dunia hiburan. 

Keluarga Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Foto: Instagram)
Keluarga Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Foto: Instagram)

Bella Fawzi 

Bella Fawzi punya nama lengkap Isabella Muliawati Fawzi. Dia lahir setahun setelah orangtuanya menikah, tepatnya di 28 Januari 1987. Isabella Fawzi lebih akrab disapa Bella Fawzi. 

Bella memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang pembawa acara, penyiar radio, dan aktris. Film yang pernah dia bintangi antara lain Bukan Malin Kundang (2009) dan Senggol Bacok (2010). 

Bella Fawzi, anak pertama pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Foto: Instagram)
Bella Fawzi, anak pertama pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Foto: Instagram)

Di dunia presenter, Bella pernah membawakan acara di Global TV dari tahun 2008 hingga 2014. Bahkan, dia pernah membawakan program Bollywood Update yang tayang di MNCTV tahun 2015. 

Bella Fawzi anak pertama Marissa Haque dan Ikang Fawzi. Bella kakak dari Chiki Fawzi. 

Chiki Fawzi 

Chiki Fawzi punya nama lengkap Marsha Chikita Fawzi. Artis satu ini sangat fokul sekali membela kemerdekaan Palestina, bersama kakak dan kedua orangtuanya juga.

Chiki Fawzi juga sudah aktif sebagai artis sejak dulu. Wanita kelahiran 28 Januari 1989 itu adalah penyanyi bersuara merdu. Dunia tarik suara ditekuninya sejak 2016. Albumnya bertajuk Dimulai dari Mimpi. 

Chiki Fawzi, anak kedua dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Foto: Instagram)
Chiki Fawzi, anak kedua dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, Chiki juga membintangi sejumlah judul film misalnya saja Ketika Mas Gagah Pergi (2016), Duka Sedalam Cinta (2017), dan 99 Nama Cinta (2019). 

Hal yang menarik dari kehidupan Chiki adalah dirinya pernah magang di Les' Copaque Production dan terlibat dalam pembuatan animasi Upin & Ipin. Karena pekerjaannya memuaskan, Chiki ditawari sebagai pekerja tetap oleh Les' Copaque di 2010. 

Di production house itu, Chiki dipercaya sebagai komposter yang menangani efek visual. Tokoh Susanti yang ada di Upin & Ipin ternyata ada peran Chiki di dalamnya, lho.

Chiki kemudian memutuskan untuk kembali ke Tanah Air pada 2012 lalu membentuk Monso House, perusahaan animasi independen dan bekerja sama dengan lima orang rekannya. 

Di Instagram, Chiki Fawzi banyak menyuarakan kemerdekaan Palestina, Marissa Haque, Ikang Fawzi, dan Bella Fawzi ikut berjuang bersamanya. 

Demikianlah pembahasan soal anak Marissa Haque siapa saja. Dua sosok perempuan luar biasa yang sangat menginspirasi. Mereka setia berada di samping Marissa Haque yang telah meninggal dunia. Tangis haru tak bisa dibendung, kedua wanita itu kini tinggal dengan ayahnya, Ikang Fawzi.  

Topik Menarik