Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China Diumumkan Besok, 2 Nama Bocor ke Publik

Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China Diumumkan Besok, 2 Nama Bocor ke Publik

Berita Utama | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 22:15
share

JAKARTA, iNews.id - Daftar 27 pemain Timnas Indonesia vs Bahrain dan China diumumkan besok, Rabu (2/10/2024). Hal tersebut dikonfirmasi akun X resmi @timnas.indonesia.

Mereka mengunggah percakapan izin kepada seseorang untuk mengunggah daftar pemain Timnas Indonesia. Namun admin baru mendapatkan lampu hijau besok.

"Sabar ya, #GarudaFans. Diminta besok postingnya (daftar pemain Timnas Indonesia)," tulis @timnas.indonesia, Selasa (1/10/2024) malam WIB.

Tentunya unggahan tersebut membuat pencinta sepak bola Tanah Air penasaran. Mereka mulai menebak-nebak siapa yang akan dipanggil Pelatih Garuda Shin Tae-yong.

Satu hal yang pasti Shin Tae-yong sudah membocorkan dua nama yang bakal dipanggil. Mereka adalah pemain yang baru resmi menjadi Warga Negara Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

"Akan gabung langsung untuk melawan Bahrain dan China, bisa,” kata Shin Tae-yong.

Saat ini keduanya tengah merampungkan perpindahan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI. Proses tersebut diharapkan bisa rampung sebelum skuad Timnas Indonesia vs Bahrain didaftarkan pada Kamis (3/10/2024).

Kabar baiknya Timnas Indonesia bebas cedera, termasuk Sandy Walsh dan Shayne Pattynama yang sempat dikabarkan cedera. Hal tersebut diungkapkan Ketua Badan Tim Nasional Sumardji.

"Tidak ada pemain yang cedera. Shayne Pattynama tidak cedera, kami sudah konfirmasi itu. Sandy Walsh juga terkonfirmasi tidak cedera," jelas Sumardji.

Ini menjadi kabar baik buat Shin Tae-yong. Juru taktik Korea Selatan itu lebih leluasa memilih skuad untuk menghancurkan Bahrain dan China.

Topik Menarik