Mahasiswa UK Petra Surabaya Tewas Diduga Lompat dari Lantai 12 Gedung Kampus

Mahasiswa UK Petra Surabaya Tewas Diduga Lompat dari Lantai 12 Gedung Kampus

Terkini | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 18:27
share

SURABAYA, iNews.id – Seorang mahasiswa Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya berinisial RD ditemukan tewas mengenaskan tegeletak di akses keluar parker mobil kampus, Selasa (1/10/2024). Belum diketahui penyebab tewasnya korban, namun diduga mahasiswa semester 5 tersebut melompat dari lantai 12 gedung kampus. 

Kapolsek Wonocolo Surabaya, Kompol Muhammad Soleh mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh petugas taman kampus saat membersihkan rumput di sekitar kejadian. Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada pihak manajemen kampus.

“Dari hasil penyelidikan dan olah tkp di lokasi kejadian oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, ditemukan bercak kaki di lantai 12 gedung Q kampus Petra. Diduga mahasiswa tersebut bunuh diri ini melompat dari lantai tersebut,” katanya.

Terkait motif korban diduga bunuh diri, kapolsek mengaku masih didalami lantaran pada pakaian yang dikenakan korban hanya ditemukan dompet dan identitas KTP serta HP.

“KTP dan HP korban rusak diduga akibat benturan keras saat jatuh dari atas gedung,” ujarnya.

Korban berinisial RD ini merupakan mahasiswa semester 3 Teknik Mesin  Universitas Kristen Petra.

Untuk mengungkap motif dari dugaan aksi bunuh diri ini, polisi telah memeriksa 5 orang saksi di antaranya petugas taman serta petugas keamanan kampus yang ada di lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dokter Soetomo Surabaya untuk divisum.

Topik Menarik