Kecelakaan Hari Ini, Mobil Dinas Pemkab Ponorogo Tabrak Motor di Trenggalek

Kecelakaan Hari Ini, Mobil Dinas Pemkab Ponorogo Tabrak Motor di Trenggalek

Terkini | ponorogo.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:50
share

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini sebuah mobil dinas milik salah satu camat di Ponorogo terlibat laka lantas di Raya Trenggalek - Ponorogo, tepatnya masuk Desa Pucanganak, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

Sebuah sepeda motor, Yamaha Rx King, bernopol AG 5153 YE, yang dikendarai Mujiono (38), yang membonceng anak Rafael Mudya Ramadhan (12), warga Desa Duren, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, tertabrak mobil Toyota Rush, bernomor polisi AE 1208 SP, yang dikemudikan Setyo Hari Sujatmiko, warga Desa Sumbergedong Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, yang menjabat sebagai salah satu camat di Ponorogo.

“Sepeda motor dari arah selatan menuju ke arah utara, bertabrakan dengan mobil minibus dari arah timur menuju ke arah barat lurus,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Ipda Dwi Siswo.

Kemudian lanjut Dwi menambahkan bahwa kondisi pengendara motor, keduanya mengalami luka patah di kaki kanan, sedangkan untuk pengemudi mobil cuma luka ringan dibagian mulut.

“Akibat kecelakaan ini pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka patah di bagian kaki, ada pendarahan di telinga, serta beberapa luka lain. Kondisi sadar,” pungkasnya.

Adapun dugaan penyebab kecelakaan karena pengemudi Toyota Rush tidak memperhatikan arus lalu lintas disekitarnya. Laka lantas ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Trenggalek.

Topik Menarik