Viral Fabio Quartararo Beri Uang ke Bocah Mandalika usai Tarik Tunai di ATM

Viral Fabio Quartararo Beri Uang ke Bocah Mandalika usai Tarik Tunai di ATM

Olahraga | inews | Senin, 30 September 2024 - 17:15
share

MANDALIKA, iNews.id – Viral Pembalap MotoGP, Fabio Quartararo memberikan uang ke bocah di Mandalika, Lombok usai tarik tunai di ATM. Sikapnya membuat netizen salut.

Momen tersebut dibagikan lewat video di akun TIKTOK, @imdonuss1, yang kemudian di unggah ulang di X oleh akun, @QUART20RARO, pada Senin (30/9/2024). Dari situ terlihat Quartararo masuk ke dalam sebuah mini market.

Dengan berpakaian kaos putih dan celana pendek krem, bintang Monster Energy Yamaha itu ternyata bukan ingin berbelanja. Akan tetapi, dia ingin mengambil uang tunai di mesin ATM.

Ternyata, di dalam mini market itu ada pembalap MotoGP lainnya, Maverick Vinales. Rider Aprilia itu juga sedang menarik uang tunai dari ATM.

Setelah itu, Quartararo terlihat menarik cukup banyak uang tunai pecahan Rp100rb. Pembalap asal Prancis itu kemudian memberikan sejumlah uang kepada seorang anak kecil yang berada di dekatnya.

Terlihat El Diablo -julukan Quartararo- memberikan sekira lima atau enam lembar uang pecahan Rp100.000 kepada bocah laki-laki itu. Anak itu pun tampak cukup kaget ketika menerimanya.

Quartararo langsung melakukan tos dengan bocah itu. Sembari tersenyum, Quartararo berjalan keluar dari mini market itu.

Netizen kagum melihat sikap baik Quartararo. Berbagai reaksi positif dan juga lucu pun mereka berikan di kolom komentar akun X tersebut.

“Babang Taro memang ramah,” cuit akun @Budian***

“Fabio bayar cicilan kredit panci ke bocil,” ujar akun @vico****

“Jadi pengen liat saldonya bang,” komentar akun @isyabaid***

“Punya rekening BRI dia wkwkwk,” kata akun @MasMad***

“Hoki tuh bocah Cuma panggil nama doang dapat duit merah berlembar-lembar,” ucap akun @pamswak****

Quartararo sendiri finis di urutan ke-12 dalam sprint MotoGP Indonesia 2024. Kemudian, dia memperbaiki posisinya dalam balapan utama di Sirkuit Mandalika dengan menduduki tempat ketujuh.

Topik Menarik