Suswono Naik MRT dari Lebak Bulus ke Cipete, Serap Aspirasi Penumpang

Suswono Naik MRT dari Lebak Bulus ke Cipete, Serap Aspirasi Penumpang

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 18:17
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Wakil Gubernur Jakarta, nomor urut 1, Suswono blusukan dengan menggunakan MRT. Dalam kesempatan tersebut, Suswono naik dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Stasiun MRT Cipete. 

"Sudah lama sebetulnya saya ingin menyempatkan diri (naik MRT), tapi baru kali ini (terlaksana)," kata Suswono saat berada di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (28/9/2024). 

Pantauan di lokasi, Suswono terlihat mengantre dengan masyarakat umum saat tapping tiket. Sesampainya di peron, Cawagub nomor urut satu ini terlihat berbincang dengan petugas keamanan yang stand by di lokasi. 

Saat sudah di dalam MRT, Suswono pun disapa dan menyapa penumpang lainnya. Bahkan, beberapa warga meminta untuk swafoto bersama dirinya. 

Suswono pun dengan senyum yang terpampang di wajahnya menuruti keinginan warga tersebut. Menurutnya, kesempatan ini sekaligus mendengarkan aspirasi dari pengguna terkait apa hal yang perlu disempurnakan. 

"Bisa mendengar dari para penumpang kira-kira masih ada keluhan-keluhan apa," ujarnya.

Selanjutnya: Ridwan Kamil Janji Benahi Transportasi di Sekitar JIS

Cagub Ridwan Kamil menyoroti akses transportasi di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang dinilainya belum memadai. Dia berjanji akan melakukan kajian demi menyempurnakan akses transportasi di sana.

Semula RK mengungkapkan tekad untuk menjadikan Jakarta menjadi kota global usai tidak menyandang status sebagai ibu kota. Dengan begitu, interaksi masyarakat akan semakin tinggi, termasuk konser-konser dan seminar berskala internasional di JIS. 

"Jadi kalau tadi di JIS aksesnya belum memadai, nanti saya belum berkesempatanlah ya meneliti secara tata kotanya, tapi pasti kita akan sempurnakan," kata Ridwan Kamil, Minggu (15/9/2024).

Topik Menarik