Vadel Badjideh Akan Diperiksa Polisi Pekan Ini, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Jangan Main-Main!

Vadel Badjideh Akan Diperiksa Polisi Pekan Ini, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Jangan Main-Main!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 25 September 2024 - 23:34
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh akan diperiksa Polisi pada pekan ini. Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid angkat bicara terkait pemanggilan Vadel yang akan dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui, Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani. Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, Vadel Badjideh akan diperiksa penyidik pada Jumat (27/9/2024).

"Jadi untuk saksi terlapor VA dari penyidik sudah menjadwalkan untuk meminta keterangan hari Jumat sekiranya jam 14.00 WIB," kata Nurma Dewi di kantornya, Rabu (25/9/2024).

Fahmi memberikan peringatan agar sebaiknya Vadel tak lagi berkoar-koar tak jelas terkait kasus ini karena hukuman berat akan menanti kalau dirinya terbukti bersalah. Dia meyakini sebentar lagi Vadel akan mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Fahmi menyebut Vadel akan dijerat UU Perlindungan Anak karena bermasalah dengan seorang anak yang masih dibawah umur.

"Nikmati saja perjalanan hidup kamu sebentar lagi, ini dikasih pasal berlapis-lapis. Nikmati, jangan main-main. Ini perlindungan anak, anak kecil usia 16 tahun," ujar Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024). 

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Vadel telah memancing amarah publik, khususnya ibu-ibu yang memiliki anak. Fahmi juga mengklaim Nikita Mirzani telah mengantongi banyak bukti yang diserahkan ke pihak kepolisian. "Ini semua sudah marah, ibu-ibu marah dengan persoalan ini, mereka ingin melindungi anaknya. Jangan teriak aneh-aneh, kita punya banyak bukti," katanya.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh menjalani hubungan asmara dengan Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Vadel Badjideh pun dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. Sebab, Vadel Badjideh diduga telah menghamili Lolly dan menyuruhnya untuk aborsi. 

Topik Menarik