Hyatt Fair 2024 Kembali Digelar di Jakarta, Ajang Berbagi Informasi Perkembangan Sektor Perhotelan

Hyatt Fair 2024 Kembali Digelar di Jakarta, Ajang Berbagi Informasi Perkembangan Sektor Perhotelan

Ekonomi | inews | Rabu, 25 September 2024 - 22:03
share

JAKARTA, iNews.id - Hyatt Fair 2024 kembali digelar di Grand Hyatt Jakarta. Gelaran ini untuk membahas sekaligus sebagai wadah berbagi informasi mengenai perkembangan sektor perhotelan di Tanah Air.

Director of Marketing Communication Grand Hyatt Jakarta, Chris Andre menjelaskan, Hyatt Fair merupakan acara tahunan yang diselenggarakan dengan melibatkan para pengusaha hotel dari berbagai daerah di Indonesia, dan beberapa negara dari kawasan ASEAN.

"Hyatt Fair adalah acara tahunan, dimana kita berkumpul untuk Indonesia dan teman teman di sekitar Indonesia, baik di Singapura, Thailand, kita memberikan informasi kepada teman-teman, bahwa apa saja yang terbaru dari Hyatt Indonesia," ucap Chris di Grand Hyatt Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Director of Marketing Communication Grand Hyatt Jakarta, Chris Andre. (Foto: Iqbal Dwi Purnama)
Director of Marketing Communication Grand Hyatt Jakarta, Chris Andre. (Foto: Iqbal Dwi Purnama)

Andre menambahkan, dalam pertemuan tersebut juga terjalin hangat diskusi soal rencana pembukaan hotel-hotel baru maupun renovasi-renovasi hotel di Indonesia yang saat ini tengah atau sudah selesai dikerjakan.

"Kita mengundang teman-teman beberapa akun perusahaan lain yang sudah menjadi partner kita," kata dia.

Adapun beberapa tamu yang menjadi peserta pada ajang Hyatt Fair 2024 ini berasal dari Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Singapura, Malaysia, hingga Thailand.

Andre menilai penyelenggaraan Hyatt Fair 2024 ini menjadi salah satu yang spesial dibandingkan penyelenggaraan event lain sebelumnya. Sebab ada banyak informasi baru terkait perkembangan sektor perhotelan di Indonesia.

"Tahun ini sangat spesial buat kami, karena banyak hal-hal baru yang mau kita share dengan teman teman yang datang, misalnya kita ada hotel Hyatt Place Makassar yang buka tahun lalu," tuturnya.

Adapun terkait perkembangan hotel di wilayah Jakarta sendiri, Andre membocorkan bahwa akan ada tambahan hotel baru yang siap beroperasi, yaitu Keraton at The Plaza Part of Collection by Hyatt.

"Acara ini lebih untuk memberikan informasi juga berdiskusi lebih lanjut seperti apa kebutuhan hotel kedepannya," ucapnya.

Topik Menarik