Hasil Visum Lolly Bakal Dijadikan Bukti, Polisi: Nanti Dibuka di Pengadilan

Hasil Visum Lolly Bakal Dijadikan Bukti, Polisi: Nanti Dibuka di Pengadilan

Gaya Hidup | inews | Rabu, 25 September 2024 - 21:14
share

JAKARTA, iNews.id - Hasil visum Lolly anak Nikita Mirzani tidak akan dibuka di depan umum. Hasil visum Lolly akan disimpan dan dibuka di pengadilan. 

Penyidik saat ini masih menunggu hasil observasi dan kesimpulan di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan kesimpulan dari ahli. Saat keluar, hasil akan disimpan sebagai salah satu barang bukti atas laporan yang dibuat oleh Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh. 

"Kalau visum dan laboratorium sudah didapat pasti disimpan atau dikumpulin oleh penyidik dijadikan satu untuk pemberkasan tentunya," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Hasil visum sendiri tidak akan dibacakan di depan publik, khususnya awak media saat ini. Karena, hasil visum Lolly merupakan bukti dan bisa diketahui pada saat persidangan nanti dan dibacakan oleh dokter ahli. 

"Untuk isinya rekan-rekan mohon izin untuk isinya yang pasti tahu dan menjelaskan adalah ahlinya itu adalah dokter oke. Jadi untuk hasilnya yang tahu penyidik dan nanti dibuka di pengadilan. Itu jelas karena itu memang yang menerangkan adalah ahlinya yaitu dokter,"  tutur  Nurma 

Sekadar informasi, Vadel Badjideh merupakan seorang tiktoker yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. Pasalnya, Vadel Badjideh diduga telah menghamili Lolly dan menyuruhnya untuk aborsi.

Topik Menarik