Fans Berharap Moor Production Hadirkan Pebiliar Legendaris Filipina Efran Reyes ke Indonesia

Fans Berharap Moor Production Hadirkan Pebiliar Legendaris Filipina Efran Reyes ke Indonesia

Olahraga | inews | Rabu, 25 September 2024 - 20:31
share

JAKARTA, iNews.id – Acara Meet and Greet dengan dua bintang biliar kelas dunia, Francisco Sanchez Ruiz dan David Alcaide, berlangsung sukses selama dua hari ini. Penggemar berharap Moor Production, selaku penyelenggara, bisa membuat acara pertemuan dengan jagoan-jagoan biliar lainnya.

Sebagai informasi, FST -sapaan Sanchez- merupakan seorang juara dunia 9 bola biliar 2023. Sementara Alcaide adalah juara eropa 9 bola biliar pada tahun yang sama.

Mereka berdua dihadirkan oleh Moor Production ke Indonesia untuk berjumpa dengan para penggemar mereka di Tanah Air dalam acara yang bertajuk Duo Masters. Setelah sukses berjalan di Tangerang kemarin, pada hari ini, Rabu (25/9/2024) mereka berdua mendatangi Maxi Pool N Café di Jakarta.

Acara pun berlangsung meriah sejak awal di mana FSR dan Alcaide menjalani laga ekshibisi dengan beberapa penggemarnya. Salah satunya adalah musisi kenamaan Tanah Air, Badai, eks Kerispatih.

Setelah itu, para fans yang sudah membeli tiket bisa berinteraksi langsung dengan kedua bintang biliar tersebut. Ada yang berfoto bersama dan juga meminta tanda tangan dari mereka.

Salah satu penggemar yang berkesempatan berfoto dengan dua atlet asal Spanyol itu adalah Flo. Dia mengaku sangat gembira bisa mendapatkan kesempatan langka ini.

“Wah seneng banget sih akhirnya bisa ketemu sama FSR dan David, biasanya cuma nonton-nonton aja di video Youtube, di TikTok dan segala macem, tapi sekarang bisa ketemu beneran. Jadi seneng banget dan bikin termotivasi,” kata Flo kepada iNews.id, Rabu (25/9/2024).

Acara ini pun terasa semakin spesial bagi Flo. Sebab, FSR dan Alcaide merupakan idola yang sudah dijadikan role model baginya.

Oleh karena itu, Flo sangat menikmati berlangsungnya acara Duo Masters ini. Kata dia, semua pertandingan dan fasilitas yang disajikan sangat menghibur dan memanjakannya sebagai seorang penggemar.

“Seru sih acaranya, lebih ke fun, mempertemukan fans sama idolanya. Jadi seru banget,” jelas Flo.

“Terus pertandingan ekshibisinya sama trickshotnya juga keren banget, kita enggak bakal bisa kayak gitu kayaknya ya, cuma mereka yang bisa,” imbuhnya.

Flo pun berharap Moor Production bisa menggelar acara meet and greet dengan lebih banyak menghadirkan bintang-bintang biliar dunia. Contohnya kata dia, menyatukan FSR, Alcaide dengan legenda biliar dunia asal Filipina, Efren Reyes, dalam satu tempat di Indonesia.

“Kalau bisa lebih banyak lagi ya acara dan atlet biliarnya. Waktu itu sudah pernah juga ketemu sama Efren juga, mungkin kalau bisa ketemu mereka semua dalam satu waktu, enak juga kali ya,” ucapnya.

Acara Duo Masters ini sendiri masih akan berlangsung satu hari lagi. Selanjutnya, para penggemar Biliar di Bekasi yang akan menyambut kehadiran FSR dan Alcaide di The Billiard, Lagoon Avenue Mall.

Topik Menarik