Juara Dunia dan Eropa Hibur Penggemar di Laga Ekshibisi Turnamen Biliar Duo Masters

Juara Dunia dan Eropa Hibur Penggemar di Laga Ekshibisi Turnamen Biliar Duo Masters

Olahraga | inews | Rabu, 25 September 2024 - 19:52
share

JAKARTA, iNews.id – Turnamen biliar Duo Masters hari kedua berlangsung Rabu (25/9/2024) sore di Maxi Pool N Cafe, Jakarta. Dua superstar billiar yang menjadi aktor utama acara ini, Francisco Sanchez Ruiz dan David Alcaide, memulainya dengan partai hiburan.

Laga ekshibisi itu mempertemukan Sanchez dan David dengan dua penggemarnya. Kesempatan itu pun disambut dengan antusias oleh fans mereka karena kedua pebiliar itu masing-masing merupakan juara dunia 9 bola dan juara Eropa 9 bola 2023.

Dari pantauan iNews.id di lokasi, terlihat ratusan penonton hadir untuk menyaksikan acara ini. Mereka pun sangat bersemangat menontonnya karena Sanchez dan David bermain dengan aksi yang memukau.

Mereka beberapa kali menunjukkan trick shot yang membuat penonton heran. Gelak tawa pun menghiasi pertandingan ini karena aksi dari salah satu fans yang cukup konyol.

Setelah berlangsung cukup ketat dan menghibur, pertandingan eksibisi sebagai pembuka acara itu pun berakhir. David bersama fans yang menjadi duetnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Selepas itu, pertandingan duel satu lawan satu antara FSR -julukan Sanchez- dengan musisi Indonesia, Badai, dihelat. Laga ini berjalan tak kalah seru karena juga menampilkan aksi-aksi menarik dari kedua pemain.

Sanchez berkali-kali membiarkan Badai mengambil bola terakhir untuk memenangkan laga. Walau sempat imbang 1-1, akhirnya Sanchez menyerah di tangan Badai dengan skor 1-2.

Kemudian, laga ekshibisi berikutnya menampilkan David yang ditantang oleh perwakilan PB POBSI, Samuel Tanoesoedibjo. Aksi menghibur dengan trickshot yang ditampilkan oleh David terus membuat penonton sangat bersemangat menyaksikannya.

Canda tawa dan tepuk tangan meriah terus menghiasi jalannya pertandingan seru itu hingga selesai. Sebagai informasi,acara Duo Masters diselenggarakan oleh Moor Production dan di dukung PB POBSI.

Topik Menarik