Hasil Visum Lolly Sudah Keluar, Vadel Badjideh Bakal Diperiksa Polisi Hari Jumat

Hasil Visum Lolly Sudah Keluar, Vadel Badjideh Bakal Diperiksa Polisi Hari Jumat

Gaya Hidup | inews | Rabu, 25 September 2024 - 19:27
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh dijadwalkan akan diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (27/9/2024). Pemeriksaan ini terkait laporan Nikita Mirzani mengenai kasus anak di bawah umur, Laura Meizani atau Lolly.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, Vadel Badjideh akan diperiksa penyidik pada Jumat (27/9/2024). "Jadi untuk saksi terlapor VA dari penyidik sudah menjadwalkan untuk meminta keterangan hari Jumat sekiranya jam 14.00 WIB," kata Nurma Dewi di kantornya, Rabu (25/9/2024).

Penyidik juga telah melayangkan surat pemanggilan terhadap Vadel Badjideh untuk hadir pada Jumat mendatang. "Sudah dilayangkan," ujar Nurma.

Akan tetapi sampai saat ini, penyidik belum menerima jawaban dari surat pemanggilan tersebut. "Untuk sejauh ini penyidik masih menunggu yang jelas sudah dijadwalkan tanggal, hari jam sudah ditentukan kita menunggu saja," kata Nurma Dewi.

"Nanti kita lihat dan tunggu saja itu yang pasti kita update lagi," katanya.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh seorang Tiktoker dance adalah kekasih Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Vadel Badjideh dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan.

Sebab, Vadel Badjideh diduga telah menghamili Lolly dan menyuruhnya untuk aborsi. Kini Lolly juga telah berada di bawah pengawasan Nikita Mirzani setelah pada Kamis (18/9/2024) dijemput di apartemennya. Penjemputan itu cukup dramatis karena Lolly mengamuk nangis histeris hingga harus digendong oleh sejumlah orang saat masuk ke mobil.

Topik Menarik