Unik! Ngopi di Coffee Shop Ini Pengunjung Berasa Lagi Nguli, Bangunan Masih Setengah Jadi

Unik! Ngopi di Coffee Shop Ini Pengunjung Berasa Lagi Nguli, Bangunan Masih Setengah Jadi

Travel | inews | Rabu, 25 September 2024 - 17:29
share

JAKARTA, iNews.id - Ngopi santai di coffee shop bisa menjadi pilihan banyak orang untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Namun, apa jadinya jika tempat yang dituju bangunannya masih setengah jadi. 

Ya, coffee shop merupakan salah satu tempat yang populer dan kerap didatangi anak muda. Bila toko kopi biasanya didesain dengan gaya yang kekinian dan arsitektural, coffee shop satu ini justru berbeda dari biasanya.

Alih-alih estetik, toko kopi ini justru terlihat unik seperti bangunan setengah jadi. Coffee shop tersebut viral usai diunggah akun TikTok, @auliaafrln. Toko kopi tersebut mencuri perhatian netizen lantaran bangunannya yang tak biasa.

Dari video yang beredar, toko kopi yang diketahui berlokasi di Bogor, Jawa Barat ini dipenuhi dengan tiang-tiang bambu. Tampak pula beberapa tembok yang belum dicat sehingga makin memperlihatkan bangunan tersebut seperti belum selesai.

Adapula tiang-tiang kayu yang memenuhi area toko kopi tersebut. Lantainya pun tidak dikeramik seperti toko kopi pada umumnya. Meski begitu, terlihat banyak para pengunjung yang meramaikan coffee shop ini. Mereka tetap asyik ngopi dan berkumpul di tengah toko kopi yang unik. Beredarnya coffee shop yang terlihat seperti bangunan setengah jadi ini sontak viral di media sosial. Video tersebut bahkan sudah dilihat lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Netizen pun dibuat bingung apakah toko kopi tersebut memang mengusung konsep industrial atau benar merupakan bangunan yang baru setengah jadi.

“Ini konsepnya emang gitu apa gimana ya?,” kata akun, @mo****.

“Ini emang konsepnya begini kah?,” kata @pv****.

“Konsepnya unfinished kali ya,” ujar @ne****.

“Berasa lagi nguli,” kata @su****.

Topik Menarik