Viral Netizen Bikin Pizza Bentuk Minion, Hasilnya Bikin Ngakak Malah Jadi Ikan Pari!

Viral Netizen Bikin Pizza Bentuk Minion, Hasilnya Bikin Ngakak Malah Jadi Ikan Pari!

Travel | inews | Rabu, 25 September 2024 - 17:09
share

JAKARTA, iNews.id - Pizza merupakan makanan populer di kalangan masyarakat yang terbuat dari tepung terigu. Sajian berbentuk bundar ini adalah makanan khas dari Italia.

Seiring perkembangan zaman, muncul berbagai jenis pizza yang dibuat oleh masyarakat. Seperti baru-baru ini viral di media sosial seseorang membuat pizza dengan bentuk minion. Mula-mula orang tersebut membentuk adonan seperti karakter minion, lengkap dengan tangan dan kakinya.

Kemudian, adonan tersebut ditambahkan dengan saus, jamur, keju, tomat, dan lain sebagainya. Minion tersebut juga memakai kacamata yang terbuat dari potongan tomat dan keju.

Dari tampilan, pizza tersebut sudah sangat mirip dengan karakter minion. Bentuknya tampak begitu sempurna dan siap untuk dipanggang. Namun siapa sangka, hasil akhirnya justru tak terduga. Setelah matang, keju tersebut justru meleleh membuat pizza bentuk Minion jadi tak karuan.

Bahkan, yang awalnya bentuk minion lonjong jadi nyaris kotak membentuk loyang. bagian mata, mulut hingga tangannya pun sudah tak terlihat. "Ini yang disebut hasil mengkhianati usaha," tulis akun X @kegobloganunfaedah dalam cuitannya, Rabu (25/9/2024).

Postingan tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 163.000 akun. Netizen pun memberi banyak komentar pada postingan itu.

"Mirip ikan pari yang viral dulu," kata @kurir***

"Malah jadi anak durhaka yang dikutuk ibunya," ujar @april***

"Yang dimasukkin Minion kenapa yang keluar Spongebob sih," kata @viex***

"Malah jadi ikan pari," ujar @nadira***

Topik Menarik