Unik! Marcus Gideon Tanding Biliar Lawan Juara Dunia di Laga Ekshibisi Duo Masters

Unik! Marcus Gideon Tanding Biliar Lawan Juara Dunia di Laga Ekshibisi Duo Masters

Olahraga | inews | Selasa, 24 September 2024 - 18:54
share

TANGERANG, iNews.id- Momen menarik tersaji pada acara bertajuk Duo Masters yang didukung oleh PB POBSI. Legenda bulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon unjuk kebolehannya dalam olahraga biliar.

Acara Duo Masters ini digelar di Daruma Pool & Coffee Metropolis Town Square, Tangerang, Banten pada Selasa (24/9/2024). Acara ini merupakan inisiasi dari Moor Production yang didukung oleh PB POBSI.

Para pencinta bola sodok Tanah Air bisa melihat langsung dua pebiliar dunia. Sosok yang dimaksud adalah Juara Dunia Biliar 9 Bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz dan Juara Eropa 9 Bola 2023, David Alcaide.

Ruiz dan Alcade sebelumnya mengikuti rangkaian Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024. Namun, kali ini para pencinta biliar bisa melakukan meet and greet dengan mereka. 

Pada hari pertama acara Duo Masters, Moor Production turut menghadirkan bintang tamu. Pada hari ini, bintang tamunya adalah penyanyi Delon jebolan Indonesian Idol, dan Marcus Gideon yang merupakan legenda bulu tangkis.

Ruiz, Alcaide, Delon, dan Gideon menjalani laga ekshibisi. Gideon berpasangan dengan Alcaide, sementara Delon berduet dengan Ruiz sang juara dunia. Pasangan yang mencapai poin dua, maka akan keluar sebagai pemenang.

Siapa yang mengira, ternyata Gideon cukup oke dalam olahraga biliar. Bahkan, duetnya bersama Alcaide mampu memenangkan gim pertama atas Ruiz-Delon. 

Hanya saja, di gim kedua, duet Ruiz-Delon mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sehingga laga berlanjut ke gim penentuan. Di gim penentuan, Gideon-Alcaide melancarkan aksinya sehingga mengunci gim ketiga dengan kemenangan.

Duo Masters merupakan rangkaian acara kedua yang dilakukan Moor Production setelah di hari sebelumnya sukses menggelar Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024. Besok, acara ini akan berpindah lokasi ke Jakarta dan terakhir di Bekasi pada Kamis (26/9) mendatang.

Topik Menarik