Pembalap MotoGP Nikmati Suasana Indonesia Jelang MotoGP Mandalika, Aleix Espargaro Bawa Keluarga

Pembalap MotoGP Nikmati Suasana Indonesia Jelang MotoGP Mandalika, Aleix Espargaro Bawa Keluarga

Olahraga | inews | Selasa, 24 September 2024 - 18:15
share

MANDALIKA, iNews.id- Sejumlah pembalap MotoGP tiba di Indonesia jelang mengaspal di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini. Bahkan pembalap Aprilia, Aleix Espargaro memboyong istri dan anaknya ke Lombok.

Hal itu diketahui dari unggahan para pembalap di media sosialnya, dilihat Selasa (24/9/2024). Pemimpin klasemen pembalap sementara yakni Jorge Martin sempat membagikan momen saat tiba di Bali pada kemarin malam.

Selain itu ada pembalap Aprilia, Aleix Espargaro yang memboyong keluarganya di MotoGP Indonesia kali ini. Bersama sang istri dan kedua anaknya, ia langsung mendarat ke Lombok.

Bahkan tanpa membuang waktu, Espargaro pun langsung menjalani liburan. Pada unggahan story-nya di Instagram, Espargaro nampak mengelilingi pulau menggunakan kapal.

Ada pula pembalap Trackhouse Racing, Miguel Oliveira yang membagikan momen kedatangannya di Indonesia. Ia mengunggah video dari dalam pesawat saat mendarat di Indonesia.

"Tiba di Indonesia," tulis keterangan Oliveira dengan menambahkan bendera Merah Putih.

Begitu juga dengan pembalap Red Bull GasGas Tech3, Augusto Fernandez, yang mengunggah foto selfie dirinya tengah ada di Jakarta. Tak ketinggalan riders Monster Energy Yamaha, Alex Rins, juga membagikan momen ketika tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta.

"Hallo Indonesia," sapa Rins di Bandara Soekarno Hatta dalam unggahan video Instagram story miliknya.

MotoGP Indonesia 2024 sendiri akan digelar pada akhir pekan ini di Sirkuit Mandalika. Rangkaian balapan akan dimulai pada Jumat 27 hingga 29 September 2024.

Topik Menarik