Nikita Mirzani Makin Geram dengan Vadel Badjidel usai Dengar Saksi Kunci: Biarkan Ini Menjadi Proses Hukum

Nikita Mirzani Makin Geram dengan Vadel Badjidel usai Dengar Saksi Kunci: Biarkan Ini Menjadi Proses Hukum

Gaya Hidup | inews | Selasa, 24 September 2024 - 13:25
share

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani menghadirkan beberapa saksi yang diklaim sebagai saksi kunci atas laporannya terhadap Vadel Badjideh. Saksi digadang-gadang tahu betul apa yang dialami Lolly.

Nikita atau akrab disapa Niki mengaku sudah bertemu dan mendengar keterangan dari saksi kunci. Usai mendengar cerita, Niki mengaku murka pada Vadel Badjideh bahkan rela main hakim sendiri jika tak ada hukum di Indonesia. 

"Kalau dengar dari ceritanya, kalau nggak ada hukum, mendingan gue lindes deh. Kalau nggak ada hukum di Indonesia ya. Tapi, Karena ini masuk ke ranah hukum, biarkan ini menjadi proses hukum aja," kata Niki di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Sayangnya, ibu tiga anak itu tidak menjelaskan siapa sosok saksi kunci yang dimaksud. Namun menurut kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid saksi kunci ini punya cerita yang kredibel. 

"Tempat curhat, iya. Ya nggak nyangka akan separah ini. Ini saksi kuncinya double ya. Dia yang banyak tahu. Jadi gini, ada beberapa saksi yang berkomunikasi melalui telpon, WhatsApp. Tapi dia komunikasi langsung, bertemu dan jalan bersama. Dia yang menceritakan dari awal. Ya itu yang dikatakan Niki, kalau nggak ada hukum, selesai nih (Vadel Badjideh)" tutur Fahmi Bachmid.

Fahmi mengaku tak percaya orang tersebut mau hadir dan memberikan kesaksiannya di hadapan penyidik. Namun Fahmi enggan membocorkan namanya. 

"Saksi luar biasa sekali yang di luar perkiraan saya dia mau. Dan dia yang banyak tahu bukan berkomunikasi via hp atau WhatsApp. Dia bersama sama dengan Lolly, siapa (saksinya) biar saya harus lindungi namanya," katanya.

Topik Menarik