Selamat! Shanju Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama

Selamat! Shanju Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:56
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie. Sang istri Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 melahirkan anak pertama pada Sabtu (24/8/2024).

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Jonathan Christie melalui media sosialnya. Dia membagikan foto bagi mungilnya bernama Leander Jayden Christie. Bersama sang istri Jonathan bersyukur karena diberi kepercayaan untuk menjadi orang tua.

"Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terimakasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yg bernama "Leander Jayden Christie," tulis Jonathan di media sosialnya.

Dia juga takjub dengan perjuangan sang istri melahirkan dan mengandung selama sembilan bulan.

"Sulit untuk diungkapkan dengan kata2 ketika melihat dia untuk pertama kali nya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang Ibu selama 9 bulan merawat nya didalam kandungan. Membuat saya tersadar betapa penting nya peran orang tua di dalam proses kehidupan anaknya, oleh sebab itu dikesempatan yg berbahagia ini juga saya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak2nya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apapun. Begitu juga untuk para anak2, saya ingin berpesan; hormati dan sayangilah orang tua mu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baik mu," katanya.

"Karena hidup ini tidak dinilai dari seberapa sukses kamu didalam pekerjaanmu saja namun juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan orang2 disekelilingmu," tutur dia.

Postingan yang dibagikan ini mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka mengucapkan selamat dan juga turut berbahagia.

"Ndabisa berhenti crush in jojo dari bujang sampe punya anakkk plsss," ujar @blu***.

"Selamaatt Jojo gak berasa yaa aku udah fans sama kamu sejak 2015 sekarang kamu udah punya anak aja, dari aku kelas 2 SMK sampe aku udah nikah, hehehe hati rasanya selalu diajak naik roller coaster ngikutin karir kamu, bahagia selalu idolaku Jonatan Christie. Sediih campur senang ini ngetiknya heheh semoga kedepannya bisa semakin membanggakan Indonesia," kata @siw***.

"Congratss Jo n Shanjuuu..," tutur oct***.

Topik Menarik