Muhammad Ferarri Belum Puas meski Gawang Persija Belum Kebobolan, Kenapa?

Muhammad Ferarri Belum Puas meski Gawang Persija Belum Kebobolan, Kenapa?

Olahraga | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:00
share

JAKARTA, iNews.id - Gawang Persija Jakarta belum kebobolan di Liga 1 musim ini. Tapi bek Macan Kemayoran Muhammad Ferarri justru tak puas. 

Persija memulai musim ini dengan cukup baik. Tim kesayangan The Jakmania itu mengemas satu kemenangan dan imbang. Hebatnya, gawang mereka belum kebobolan di dua laga yang telah dimainkan.

Pencapaian itu tentu tak luput dari solidnya lini pertahanan Persija. Sejauh ini, Macan Kemayoran mengandalkan tiga bek di lini belakang yakni Ondrej Kudela, Ferarri, dan Rizky Ridho.

Meksi mencatat hasil positif seperti itu, Ferarri justru belum puas. Karena menurutnya, Persija baru memainkan dua laga. Tapi, pemain berlabel Timnas Indonesia ini tetap berharap Macan Kemayoran bisa terus memperpanjang cleansheet-nya dan meraih kemenangan.

“Saya sebagai pemain belum puas sama sekali karena ini baru dua pertandingan awal,” ungkap Ferarri dalam jumpa pers jelang laga kontra Persis Solo, Jumat (23/8/2024).

“Dan saya sangat bersyukur dalam dua laga kita bisa cleansheet, semoga saja ini bisa terus mendapat hasil yang positif. Tidak hanya cleansheet tapi meraih kemenangan juga,” terangnya.

Saat ini, Ferarri dan para pemain Macan Kemayoran lainnya sedang fokus menatap laga kontra Persis Solo pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025. Persija akan menjamu tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Menarik untuk dinantikan apakah Persija mampu mempertahankan nirbobolnya atau tidak. Atau justru, gawang mereka harus ternodai oleh Laskar Sambernyawa.

Topik Menarik