Fahmi-Dida Nomor Urut 1 di Pilwalkot Sukabumi, Perindo: Satu Periode Lagi

Fahmi-Dida Nomor Urut 1 di Pilwalkot Sukabumi, Perindo: Satu Periode Lagi

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 12:20
share

SUKABUMI, iNews.id - Pasangan Calon (Paslon) Achmad Fahmi-Dida Sembada mendapat nomor urut 1 di Pilwalkot Sukabumi 2024. Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana Moch MS menilai nomor ini artinya paslon petahana Fahmi-Dida akan terpilih kembali memimpin sekali lagi.

"Makna nomor 1 bagi Partai Perindo untuk pasangan Achmad Fahmi-Dida Sembada ini banyak arti. Yang pertama artinya satu periode lagi, satu kemenangan dan satu yang utama, itu tujuan Achmad Fahmi-Dida Sembada bagi kemenangan Partai Perindo," ujar Adinda iNews saat ditemui dalam acara rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut paslon yang digelar KPU Kota Sukabumi di Hotel Horison, Senin (23/9/2024).

Sementara Ketua Tim Pemenangan Fahmi-Dida, Wawan Juanda mengatakan, tanda-tanda kemenangan untuk jagoannya sudah terlihat. Pertama saat Dida Sembada dipanggil pada paling awal dari paslon lain dan juga mendapat bagian pertama untuk mengambil nomor urutan.

"Hasilnya mendapat nomor urut 1, ini pertanda bahwa kemenangan pasangan Fahmi-Dida nomor satu. Kami optimistis, insyaallah akan menjemput kemenangan ini dengan santun dan juga gembira," kata Wawan.

Menurutnya, selama ini pihaknya tidak pernah menyerang paslon kompetitor karena bukan bagian strategi kemengan dari tim Fahmi-Dida. Tim akan menjemput kemenangan dengan cara baik, sesuai dengan yang diajarkan agama Islam.

"Menjemput takdir kemenangan itu, Allah mensyaratkan harus dengan cara yang baik. Insyaallah kita tidak akan pernah menyerang lawan tetapi memberikan kebaikan-kebaikan dan itu salah satu trik kami, insyaallah menang," ujar Wawan, politikus PKS yang kembali duduk di bangku DPRD Kota Sukabumi.

Lebih lanjut, Wawan mengungkapkan pihaknya optimis untuk jagoan pasangannya bisa meraih suara 70 persen pada kontestasi Pilkada Serentak 2024. Hal tersebut sesuai dengan hasil survei yang pernah dilakukan internal tim pemenangan Fahmi-Dida.

Topik Menarik