Timses RK-Suswono Tegaskan Tak Targetkan Nomor Urut Tertentu di Pilgub Jakarta

Timses RK-Suswono Tegaskan Tak Targetkan Nomor Urut Tertentu di Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 18:55
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria menyatakan pihaknya tidak menargetkan nomor urut tertentu di Pilgub Jakarta 2024. Bagi mereka, semua nomor urut bermakna baik.

"Semua nomor baik," kata Riza di DPD Golkar Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

Diketahui, pasangan RIDO bertolak ke Kantor KPU Jakarta untuk menghadiri pengundian nomor urut paslon Pilgub Jakarta 2024, Senin (23/9/2024). Keduanya berangkat naik ojek online (ojol) dari Kantor DPD Partai Golkar Jakarta.

Uniknya, pasangan calon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini menumpangi ojol sebagai simbol perhatian menghadirkan transportasi yang komprehensif di Jakarta.

Dari pantauan di lapangan, RIDO berangkat sekitar pukul 18.20 WIB. Barisan simpatisan dan kader partai pendukung dari KIM Plus juga turut mengiringi RIDO.

"Hal tersebut merupakan simbolisme perhatian pasangan RIDO untuk solusi transportasi yang komprehensif di Jakarta, hingga memikirkan mobilisasi last mile," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Jakarta, Basri Baco dalam keterangan tertulis, Senin (23/9/2024).

Basri mengatakan, kantornya menjadi transit hub bagi RK-Suswono sebelum ke KPU DKI. Tak hanya itu, kantor DPD Golkar Jakarta juga akan menyelenggarakan acara nobar bagi seluruh kader partai, simpatisan maupun warga.

"Jadi kita bikin acara nobar di sini, biar teman-teman, baik itu simpatisan, kader, atau pun warga lain, bisa bareng-bareng mengikuti prosesnya. Silahkan saja mampir,” tambahnya.

Topik Menarik