Jelang Persib Vs Persija, Carlos Pena: Saya Tahu Betapa Pentingnya Laga Ini!

Jelang Persib Vs Persija, Carlos Pena: Saya Tahu Betapa Pentingnya Laga Ini!

Olahraga | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 16:24
share

JAKARTA, iNews.id – Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, sadar betul betapa pentingnya duel melawan Persib Bandung. Arsitek asal Spanyol itu pun berjanji akan melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan. 

Pena bakal melakoni duel pertamanya melawan Persib, bebuyutan utama Persija. Kedua tim bakal bentrok pada pekan keenam Liga 1 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9/2024) mendatang.

“Terkait persiapan untuk laga selanjutnya, tentu saya tahu seberapa pentingnya laga tersebut,” kata Pena, dilansir dari situs resmi Persija, Jumat (20/9/2024).

“Bagaimana besarnya rivalitas melawan Persib dan kami akan mempersiapkannya. Semua staf pelatih saya di Persija berbicara ini kepada saya,” ujarnya. 

Untuk itu, pelatih berusia 41 tahun itu bakal mempersiapkan segalanya dengan baik untuk bisa meraih kemenangan kontra Persib. 

“Bagi saya sebagai pelatih, laga ini sangat penting. Semoga hasil baik didapat oleh kami,” Pena menegaskan.

Persija datang ke Bandung dengan modal yang tidak terlalu bagus. Macan Kemayoran gagal menang saat menjamu Dewa United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) pada Senin (16/9) lalu. Mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol. 

Namun, di pihak lain, Persib juga terancam keletihan karena harus melakoni jadwal padat. Tim Tanah Pasundan itu baru saja menelan kekalahan 0-1 dari klub Thailand, Port FC, pada laga pertama AFC Champions League 2 2024-2025, Kamis (19/9/2024) malam. 

Topik Menarik