Tren Rambut Pria Balik ke Era 90an, Gaya Jadul Sahrul Gunawan Inspirasi yang Tepat

Tren Rambut Pria Balik ke Era 90an, Gaya Jadul Sahrul Gunawan Inspirasi yang Tepat

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 14:54
share

JAKARTA, iNews.id - Tren rambut pria saat ini sangatlah bervariasi. Namun, gaya rambut era 90an banyak dipilih, karena memberi kesan casual namun tetap ganteng.   

Abri, Hairdresser Profesional, mengatakan gaya rambut Sahrul Gunawan saat masih jadi foto model bisa menjadi inspirasi yang tepat. Seperti apa gaya rambutnya? 

Jika melihat foto-foto jadul Sahrul Gunawan, artis itu memiliki potongan rambut belah tengah berponi. Kalau di zaman sekarang, gaya rambut ini bisa dilihat pada sosok Mas Bree yang viral di TikTok.

"Kalau ditanya tren rambut pria seperti apa, biasanya tiap tahun ada saja yang baru, sekarang kiblatnya ke era 90an kayak rambutnya Sahrul Gunawan," kata Abri dikutip dari tayangan Morning Update iNews TV, Jumat (20/9/2024). 

Selain gaya rambut jadul Sahrul Gunawan, banyak juga pria zaman sekarang memilih potongan rambut bergaya Korean style. Satu gaya rambut yang banyak dipilih adalah comma hair. 

Menariknya, lanjut Abri, bukan hanya potongan rambut yang jadi perhatian pria zaman now, tapi tekstur rambut. Ya, banyak pria yang punya rambut lurus, malah mau dikeriting. Ini pun efek dari berkembangnya korean style. 

"Anak muda sekarang tuh banyak yang gak mau rambutnya lurus, makanya mereka milih buat ngeritingin rambut pake kimia," ungkap Abri.

Tak hanya itu, gaya rambut modern mullet pun banyak dipilih cowok muda. Rambut mullet ini biasanya dipilih pria yang bebas mengekspresikan dirinya. Ada kesan maskulin di potongan rambut mullet.   

Jadi, itu dia tren rambut pria zaman now yang ternyata kembali ke era 90an. Bisa jadi referensi potong rambut di weekend ini. 

Sebagai informasi, program Morning Update tayang setiap hari Senin hingga Jumat di iNews TV pukul 07.00-08.00 WIB. Banyak informasi menarik di sana, jangan sampai kelewatan, ya.  

Topik Menarik