Perampokan Minimarket di Tulungagung Terekam CCTV, Pelaku Gunakan Helm

Perampokan Minimarket di Tulungagung Terekam CCTV, Pelaku Gunakan Helm

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 14:21
share

TULUNGAUNG, iNews.id - Perampokan terjadi di minimarket, Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman, Tulungagung, Jawa Timur. Perampokan tersebut terekam CCTV.

Dalam rekaman terlihat pelaku memakai helm dan membawa celurit kemudian mengancam dua karyawan minimarket. Pelaku berhasil mengambil uang tunai jutaan rupiah dan puluhan bungkus rokok lalu dimasukkan ke dalam ransel.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Ipda Nanang Murdiyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/9/2024) pukul 23.00 WIB. 

Pelaku, kata dia awalnya berpura-pura membeli susu, kemudian langsung menuju area kasir sambil mengeluarkan senjata tajam berupa celurit. Dua karyawan minimarket yang berada di lokasi tampak ketakutan dan tidak berani memberikan perlawanan.

"Modusnya atau kronologinya berpura-pura membeli susu, melihat situasi kanan kiri sepi langsung pelaku mendekati kasir sambil mengeluarkan celurit," ujar Ipda Nanang di Mapolres Tulungagung, Jumat (20/9/2024).

Setelah menjalankan aksinya, pelaku langsung melarikan diri ke arah selatan mengendarai sepeda motor. Saat ini Satreskrim Polres Tulungagung tengah melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

Topik Menarik