4 Rekomendasi Film Bertema Keluarga, Bikin Momen Liburan Lebih Hangat

4 Rekomendasi Film Bertema Keluarga, Bikin Momen Liburan Lebih Hangat

Gaya Hidup | inews | Senin, 16 September 2024 - 07:07
share

JAKARTA, iNews.id - Empat rekomendasi film bertema keluarga ini cocok ditonton di hari libur. Terlebih, jika liburan kali ini dihabiskan hanya di rumah saja.

Nonton film bersama keluarga di hari libur menjadi salah satu aktivitas seru menghabiskan waktu di rumah saja. Selain hiburan, di setiap film biasanya terkandung makna atau nilai yang bisa dipetik.

Nah, empat rekomendasi film bertema keluarga ini pilihan yang pas untuk ditonton di hari libur. Apa saja judulnya dan apa nilai yang bisa dipetik dari setiap judul filmnya? Berikut ulasan selengkapnya:

4 Rekomendasi Film Bertema Keluarga

1. Keluarga Cemara

Di daftar film bertema keluarga pertama ada Keluarga Cemara. Film ini cocok ditonton saat libur panjang karena mengusung tema keluarga.

Film yang dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman ini menceritakan perjuangan sebuah keluarga setelah sang ayah mengalami kebangkrutan. Mereka berjuang untuk tetap kompak meski ada drama yang terjadi di dalamnya.

2. Mudik

Kemudian ada film Mudik. Seperti judulnya, film Mudik menceritakan perjalanan pulang kampung sepasang suami istri yang dibintangi Asmara Abigail dan Ibnu Jamil. Namun, terjadi insiden yang membuat perjalanan mudik mereka tak lagi sama. Bikin penasaran, ya.

3. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Selanjutnya ada film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Film garapan Visinema ini menceritakan lika-liku keluarga yang terdiri dari ibu, bapak dan ketiga anaknya.

Film ini juga kental dengan konflik, baik dari anak pertama, kedua, dan ketiga. Film yang dibintangi Rachel Amanda hingga Rio Dewanto ini pun cocok ditonton saat liburan karena kaya akan nilai kehidupan di dalamnya.

4. Qorin

Satu lagi film yang bisa Anda tonton saat libur panjang adalah Qorin. Jika ingin menyaksikan film horor menegangkan, Qorin cocok ditonton bersama keluarga.

Film ini menceritakan sebuah sekolah putri yang melakukan ritual memanggil jin yang dipercaya sebagai kembaran manusia. Setelah ritual tersebut, para siswa di sekolah tersebut pun mulai diteror makhluk halus.

Gimana, seru-seru kan judul film rekomendasinya? Kalau memang punya banyak waktu luang, 4 rekomendasi film bertema keluarga ini bisa banget ditonton semua hari ini. 

Topik Menarik