Curahan Hati Baim Cilik yang Sedih Tak di Dunia Hiburan Lagi, Berharap Bisa Comeback

Curahan Hati Baim Cilik yang Sedih Tak di Dunia Hiburan Lagi, Berharap Bisa Comeback

Gaya Hidup | inews | Minggu, 15 September 2024 - 12:42
share

JAKARTA, iNews.id - Perjalanan hidup Baim Cilik bagaikan roller coster. Sempat tenar saat masih kecil, kini dia mencoba untuk masuk lagi ke dunia hiburan meski dari nol. 

Ya, Baim Cilik sempat mendeklarasikan kalau dirinya berhenti di dunia hiburan saat memasuki usia remaja. Alasannya kala itu adalah fokus pendidikan. 

Sekarang, dirinya membuka peluang untuk kembali ke dunia entertainment. Dia menyesal sempat bicara tak lagi mau terjun ke dunia hiburan. 

"Saya mau balik ke entertain. Tapi, ya, harus step-by-step, saya harus ngulang dari awal lagi," kata Baim Cilik saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Keinginan untuk balik ke dunia hiburan, kata Baim, bukan karena tekanan atau paksaan siapa pun. Itu murni datang dari hatinya, karena Baim sadar betul entertain adalah tempatnya tumbuh dan menjadi punya nama besar hingga sekarang. 

"Saya mau kembali ke dunia hiburan dan saya terima kok kalau memang harus ngulang dari nol lagi," ujar Baim. 

Terkait dengan alasan mau kembali ke dunia hiburan, Baim menerangkan dirinya ingin membuktikan kepada banyak orang, termasuk ayahnya, kalau dia mampu berjuang dan bisa sukses atas dirinya sendiri. 

"(Mau banget balik ke dunia hiburan) Pengen ngebuktiin ke ayah, aku pengen ngebuktiin ke orang yang sudah ninggalin aku, kalau aku tetap bisa tanpa bantuan mereka," ungkap Baim.

Baim Cilik kembali disorot publik setelah pengakuannya tidak dinafkahi ayah kandungnya sejak 2022. Padahal, dari hasil syuting di masa kecil Baim berhasil mengumpulkan duit Rp32 miliar, namun jerih payah itu tak dinikmatinya. 

Bahkan, biaya pendidikan pun Baim Cilik yang harus menanggungnya sendiri. Kisah pilu ini pun menyedot perhatian publik, makanya nama dia kembali ramai dibahas.  

Topik Menarik