Sabrina Carpenter Cium Alien di Atas Panggung, Britney Spears: Aneh Sekali

Sabrina Carpenter Cium Alien di Atas Panggung, Britney Spears: Aneh Sekali

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 17:24
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Sabrina Carpenter di MTV Video Music Award (VMA) membuat Britney Spears bingung. Apa yang membuat pelantun Toxic itu bingung?

Dalam story di Instagram, Spears mengatakan dia tidak menonton VMA. Tapi dia mengaku melihat cuplikan acara penghargaan tersebut secara online, terutama saat Sabrina Carpenter tampil.

"Mengapa dia mencium alien di atas panggung? Saya memujanya. Saya menyukainya. Saya tidak mengerti bagian itu. Kenapa dia tidak mencium seorang gadis? Aneh sekali," kata Spears dalam unggahan Instagramnya. 

Kendati demikian, dia menyangjung Carpernter karena telah memberikan penghormatan kepadanya selama penampilan di VMA pada Rabu malam. 

Sabrina Carpenter Cium Alien (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)
Sabrina Carpenter Cium Alien (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)

"Kadang saya lupa kalau saya terkenal karena saya seorang ibu, saya agak tua, bla bla bla. Tapi saya pikir itu keren. Dia membuat saya keren," kata Spears dalam video Instagram yang dikutip dari USA Today, Jumat (13/9/2024).

Carpenter, yang mendominasi siaran udara musim panas dengan lagu disko-pop hit-nya Espresso, membawakan medley dari hits terbarunya Taste dan Please Please Please.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengawali penampilan VMA-nya dengan bergelantungan di udara di atas berlian raksasa sebelum turun ke panggung dan menari bersama para astronot dan seseorang yang mengenakan kostum alien — yang kemudian bermesraan dengannya.

Topik Menarik