Viral Info Kucing Hilang, Terakhir Terlihat Naik ke Motor Driver Ojol!

Viral Info Kucing Hilang, Terakhir Terlihat Naik ke Motor Driver Ojol!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 12 September 2024 - 18:03
share

JAKARTA, iNews.id - Sedang ramai di X informasi soal kucing hilang. Bukan soal jenis kucingnya atau imbalan yang akan diberikan, tapi gegara video terakhir kali terlihat.

Ya, kucing tersebut terakhir kali terlihat naik ke motor driver ojek online atau ojol. Banyak netizen yang tidak menyangka kalau kucing tersebut akan ikut bersama abang ojolnya.

Informasi ini disampaikan akun X @maybeHERU, Kamis, 12 September 2024. Di situ, si pemilik akun menjelaskan detail kucing dan motor ojol yang tidak sengaja membawa kucingnya.

"Kucing hilang! Tolong mohon bantuannya Gojek Indonesia. Kucing saya kebawa driver motor yang mungkin lagi mau jemput penumpang, Rabu pagi 11 September 2024 pukul 06.20 WIB," kata si pemilik akun.

"Nomor polisi (Nopol) driver B 5142 BKD daerah Muara Baru Penjaringan. Si abangnya mungkin gak ngeh kucing saya naik ke pijakan kaki motornya," tambah akun itu.

Kucing hilang, suka naik motor
Kucing hilang, suka naik motor

Kalau dilihat dari video yang beredar, memang kucing berbulu abu-abu itu naik ke motor abang ojolnya. Lalu, motor mulai berjalan, tapi kucingnya tidak pergi, dia malah betah di pijakan kaki.

Setelah itu, kucing tersebut dinyatakan hilang. Pemilik kucing menyematkan kalung berwarna biru dengan tulisan 'Abu'. "Telinga sudah di-eartip, karena baru saja ikut program steril," tambahan informasi yang diberikan pemilik akun.

Si pemilik kucing bercerita, dirinya menyesal malam sebelumnya tidak ajak kucingnya jalan-jalan. Padahal, anabul itu sudah naik ke atas motor.

Di video terpisah, si pemilik akun membagikan foto kucingnya berada di atas motor, sedang jalan-jalan. Kucing itu tampak anteng dan tidak lompat dari motor, tidak heran kalau dia naik ke motor driver ojol dan tidak lompat saat motor bergerak.

"Tolong banget warga Penjaringan, Pluit, Pademangan, Pejagalan, Grogol, Roa Malaka, Jembatan Besi, Jelambar, Kapuk, kalau ngeliat atau ngeh," ungkap pemilik kucing.

Info kucing hilang ini sudah menyedot perhatian 130,7 ribu netizen di X. Netizen pun ramai memberi komentar.

"Ya ampun, mau ketawa tapi gak tega. Lucu sih soalnya. tapi kasian babunya sedih. Semoga majikannya cepat ketemu, ya. Babumu nyariin itu cing," kata @Bkn***.

"Mengnya kenapa iseng banget, sih, mau jalan-jalan. Semoga cepat ketemu, ya, kak," ungkap @whis***.

"Aneh tapi nyata. Lucu juga sebenarnya, tapi pasti babu lagi sedih banget nungguin majikan pulang. Semoga mengnya tahu jalan pulang, ya, atau semoga cepat ditemukan orang dan diantar ke kakak," ujar @ceci***.

"Antara prihatin tapi agak lucu. Bisa-bisanya dia naik ojol, apalagi gak kenal sama bapak drivernya. Astaga anabul," kata @Kad***.

"Kebayang betapa syoknya si bapak ojol dapat penumpang gelap. Semoga kucingnya cepat ketemu dan pulang sampai rumah dengan selamat, ya," ujar @shin***.

Topik Menarik