Viral Cara Parenting Ayudia yang Dianggap Tak Biasa, Reaksi Anak Jadi Sorotan! 

Viral Cara Parenting Ayudia yang Dianggap Tak Biasa, Reaksi Anak Jadi Sorotan! 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 12 September 2024 - 13:34
share

JAKARTA, iNews.id - Keluarga selebriti Ayudia dan Ditto Percussion dianggap jadi salah satu parameter keluarga modern yang berhasil membina rumah tangga. Anak mereka, Dia Sekala Bumi, dinilai cerdas karena pengaruh parenting kedua orangtuanya.

Karena itu, banyak netizen yang penasaran seperti apa sih sebetulnya cara parenting yang diterapkan keluarga Ayudia dan Ditto Percussion kepada Sekala. Pengikutnya mau belajar supaya bisa harmonis juga.

Tahu kalau banyak netizen yang kepo dengan cara parenting keluarganya, Ditto baru-baru ini membagikan momen Ayudia saat mengajarkan Sekala cara menjawab orang yang lebih dewasa, khususnya kepada mamanya.

Di video viral itu, Ayudia mengajarkan Sekala cara menjawab dengan kalimat 'Iya mama'. Hal sederhana, tapi Ayudia punya caranya sendiri mengajarkan hal simpel itu.

Tak hanya mengajari intonasi suara yang sopan, tapi Ayudia secara tidak langsung mengajarkan Sekala bagaimana ekspresi yang tepat saat mengucapkan hal itu. Ya, Sekala ikutan melotot sama seperti Ayudia, padahal istri Ditto itu tak bermaksud demikian.

viral parenting ayudia yang terekam kamera Ditto. (Foto: TikTok)
viral parenting ayudia yang terekam kamera Ditto. (Foto: TikTok)

"Ih gak usah melotot juga," kata Ayudia kepada Sekala, dikutip dari TikTok @dittoayudiac, Kamis (12/9/2024).

Lalu Sekala merespons, "Tapi horor." Mendengar perkataan putranya, Ayudia tertawa dan berkata, "Ya, memang mata mama kayak gini."

Kemudian Sekala menjawab lagi perkataan mamanya itu. Dia menduga kalau mata Ayudia belo, karena terlalu banyak minum kopi. "Because you drink too much coffee," kata Sekala. Ayudia pun kembali tertawa melihat tingkat bocah laki-laki tersebut.

Momen itu kemudian dideskripsikan Ditto Percussion sebagai jawaban dari permintaan netizen yang ingin tahu cara parenting keluarganya. "Guys, pada nanya cara parenting kan? Coba matanya digedein kayak Ayudia," ujar Ditto.

Apa yang dibagikan Ditto ini kemudian viral di TikTok. Lebih dari 1,5 juta netizen sudah melihat video tersebut. Komentar beragam pun disampaikan netizen di sana, penasaran?

Wkwkw ya gimana ya Sekala, bentukan bola matanya sudah begitu dari sananya, kata @carolin***.

Ketawa banget gue, ucap @saftri***.

Padahal mata Sekala juga kayak mama, ungkap @violet***.

Gak usah melotot juga, padahal dapet matanya dari dia, ujar @ruby***.

Topik Menarik