Tangis Keluarga Pecah saat Jenazah Puput Novel Dimakamkan di TPU Sanjaya Kebayoran Baru

Tangis Keluarga Pecah saat Jenazah Puput Novel Dimakamkan di TPU Sanjaya Kebayoran Baru

Gaya Hidup | inews | Senin, 9 September 2024 - 10:27
share

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Puput Novel telah dimakamkan di TPU Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) pukul 09.34 WIB. Isak tangis keluarga pecah saat melepas Puput Novel untuk selamanya. 

Berdasarkan pantauan langsung iNews.id di lokasi pemakaman Puput Novel, keluarga almarhuman terlihat tak kuasa menahan tangis, bahkan sebelum jasad dikebumikan. 

Suasa semakin mengharu biru ketika jenazah mantan penyanyi cilik itu dimasukkan ke dalam liang lahat. Hampir semua keluarga yang menghadiri prosesi pemakaman menangis, termasuk ibunda Puput Novel. 

Pemakaman Puput Novel di TPU Sanjaya
Pemakaman Puput Novel di TPU Sanjaya

Wanita paruh baya itu tak kuasa menahan tangis saat melihat putri cantiknya telah dikebumikan. Dia duduk di dekat makam Puput Novel, matanya tak berpaling dari jasad anaknya yang telah meninggalkan dunia ini.

Puput Novel meninggal dunia pada Minggu (8/9/2024) pukul 18.24 WIB akibat penyakit kanker. Hal itu disampaikan manajernya, Ruli Siahaan.

"Sakit kanker, kisaran tiga harian di rawat di rumah sakit (RS MMC Kuningan Jakarta)," ungkap Ruli Siahaan. 

Perempuan bernama asli Putri Zizi Novianti itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 50 tahun setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya sejak 2021.

Selama hidup, Puput Novel dikenal sebagai artis yang multitalenta. Dia merupakan seorang penyanyi, presenter dan pemain peran untuk sinetron hingga film. 

Topik Menarik