Sosok Nikocado Avocado, YouTuber yang Turun Berat Badan 113 Kg

Sosok Nikocado Avocado, YouTuber yang Turun Berat Badan 113 Kg

Terkini | inews | Senin, 9 September 2024 - 10:07
share

JAKARTA, iNews.id - Sosok Nikocado Avocado tengah menjadi pembicaraan. Sang YouTuber belum lama ini memamerkan penampilan barunya.

Nikacado Avocado mempunyai nama Nicholas Perry. Namun, subscriber dengan 3,9 juta itu mengelabui semua orang dalam video baru yang dibagikan 7 September. Dia memamerkan penampilan barunya yang tampak telah kehilangan berat badan 250 pound atau sekitar 113 kg.

Video yang mengejutkan itu disebut Two Steps Ahead, yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Ini dimulai dengan Perry yang mengenakan kepala panda dan saat memerankan karakter tersebut, dia mengatakan Saya selalu dua langkah lebih maju.

Menariknya, penampilan barunya itu merupakan eksperimen sosial terbesar dalam hidupnya. Dia pun mengaku ini begitu menarik.

Ini merupakan eksperimen sosial terbesar dalam hidup saya. Sungguh mengkhawatirkan, sungguh menarik, sungguh mencekam melihat semua makhluk yang tidak sehat dan bingung ini menjelajahi internet untuk mencari cerita, ide, persaingan di mana mereka merasa terdorong, terlibat," katanya sebagaimana dikutip dari The Independent.

Perry melanjutkan dengan mengatakan dia kini telah terbangun dari mimpi yang sangat panjang, di mana dia telah kehilangan berat badan 250 pound.

Namun, dalam video lain yang berjudul hi di saluran YouTube terpisah, Perry, bersama burung beo peliharaannya, memiliki sikap yang jauh lebih ramah di mana dia menjelaskan secara singkat bagaimana berhasil melakukan aksinya.

Sebelum menyantap sepiring besar mi keju pedas, Perry menjelaskan dia tidak membuat video selama dua tahun dan hanya membagikan konten lama yang sudah dibuat sebelumnya untuk mempertahankan salurannya sembari menjaga kesehatannya.

Pengungkapan besar Perry telah menjadi viral dan banyak penonton tercengang dengan perubahan dalam cerita tersebut. "Ini terasa hampir tidak nyata, dia berhasil mempermainkan kita seperti biola, kisah penebusan dosa ini terasa tidak nyata," kata penggemar.

Sosok Nikocado Avocado

Avocado merupakan warga Ukraina-Amerika dan telah menyatakan dirinya sebagai Raja Mukbang. Meskipun Avocado bukanlah pencetus dari keseluruhan "video mukbang" dan tidak ada royalti mukbang resmi, dia tentu saja telah mengunggah banyak video mukbang selama beberapa tahun terakhir.

Tren mukbang berawal dari Korea Selatan, tetapi kini telah menyebar ke seluruh dunia. Video-video seperti itu menampilkan orang-orang yang menyantap makanan dalam jumlah banyak di depan kamera. Salah satu contohnya video terakhir yang diunggah di saluran YouTube Nikocado Avocado sebelum video "Two Steps Ahead" yang memperlihatkan dia menyantap setumpuk mi api keju pedas.

Topik Menarik