Ipswich Town vs Liverpool dan Arsenal vs Wolverhampton Wanderers Digelar Malam Ini, Elkan Baggott dan Justin Hubner Gagal Debut di Premier League

Ipswich Town vs Liverpool dan Arsenal vs Wolverhampton Wanderers Digelar Malam Ini, Elkan Baggott dan Justin Hubner Gagal Debut di Premier League

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:55
share

IPSWICH Town akan menghadapi Liverpool pada laga perdana mereka di Liga Inggris 2024-2025. Sementara pada laga lain, Wolverhampton Wanderers akan bertamu ke markas Arsenal malam nanti.

Dengan begitu, dua penggawa Timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Justin Hubner gagal debut di Premier League musim ini. Elkan Baggott batal debut usai dipinjamkan ke klub divisi tiga, Blackpool FC.

Melalui laman resmi tim, Ipswich Town mengonfirmasi bahwa Elkan Baggott tidak akan memperkuat tim mereka di musim 2024-2025. Bek Timnas Indonesia itu juga sudah melakoni debut bersama Blackpool FC di ajang Piala Liga Inggris 2024-2025.

Elkan membawa Blackpool FC meraih kemenangan atas Burton Albin. The Seasiders -julukan Blackpool FC- menang telak dengan skor akhir 4-0.

Bukan hanya Elkan Baggott, Justin Hubner juga dipastikan gagal debut di ajang Premier League musim ini. Justin Hubner yang sempat berpeluang tampil bersama Wolves musim ini harus menunda mimpinya.

Justin Hubner sejatinya merupakan pemain bertalenta jebolan Wolverhampton Wanderers U21. Ia bahkan sempat menjadi kapten di tim tersebut. Akan tetapi, usianya yang masih muda membuatnya dirasa belum cukup pengalaman untuk bermain di kerasnya Premier League.

Topik Menarik