Keseruan Peluncuran Isago Store-In-Store di Sarinah, Ada Colour Analysis hingga Live Painting

Keseruan Peluncuran Isago Store-In-Store di Sarinah, Ada Colour Analysis hingga Live Painting

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 19:51
share

JAKARTA, iNews.id - Peresmian store-in-store Isago di Sarinah Jakarta berlangsung meriah. Acara ini dihadiri fashion influencer dan dimeriahkan dengan aktivitas seru seperti colour analysis hingga live painting.

Store-in-store Isago di Sarinah menjadi lokasi ketiga. Dua lainnya ada di Central Department Store, Grand Indonesia dan di Masari Senayan City.

Bicara soal pembukaan store-in-store Isago di Sarinah, berdasarkan pantauan iNews.id di lokasi, acara dibuka dengan sambutan dari Co-CEO Isago Valencia Tanoesoedibjo. Di momen itu, Valencia menjelaskan alasan Isago hadir di Sarinah.

Menurut Valencia Tanoesoedibjo, Isago ada di Sarinah karena memiliki kesamaan yaitu melestarikan budaya lokal dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Isago buka di Sarinah Jakarta
Isago buka di Sarinah Jakarta

"Sarinah terkenal mengumpulkan dan melestarikan brand lokal. Kami sebagai brand mau bisa dikenal sebagai brand asli Indonesia, dan itu sesuai seperti visi dan misi Isago," kata Valencia, Jumat (6/9/2024).

"Selain itu, nilai Sarinah yang melestarikan budaya lokal juga sejalan dengan value Isago sebagai brand perhiasan lokal yang ingin mengharumkan nama Indonesia," tambahnya.

Dengan hadirnya Isago Store di Sarinah, lanjut Valencia, diharapkan produk Isago bisa lebih dikenal masyarakat luas.

"Harapan kami, dengan hadir di Sarinah, Isago dapat memperluas jangkauan brand dan produk, dan memperkenalkan kemewahan berkelanjutan conscious luxury kepada lebih banyak konsumen yang mengapresiasi kualitas dan keindahan," ungkap dia.

Dalam pembukaan store-in-store Isago di Sarinah, diselenggarakan beberapa kegiatan untuk tamu undangan, seperti pengalaman live panting hingga mencoba color analysis.

Salah satu tamu undangan yang hadir di acara ini adalah Artis Widika Sidmore. Dia mengaku senang bisa terlibat dalam acara ini, terlebih lagi dia juga suka memakai perhiasan dari Isago.

Artis Widika Sidmore menjajal colour analysis
Artis Widika Sidmore menjajal colour analysis

"Aku suka sama Isago. Aku suka pakai antingnya karena kecil, dedicated, dan cantik banget, bisa dipakai sehari-hari untuk semua outfit," pungkasnya.

Diketahui, Isago merupakan brand perhiasan yang setiap koleksinya menggunakan emas daur ulang 14K dan Lab-Grown Diamonds, tentunya sudah terakreditasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC).

Keistimewaan lain perhiasan Isago adalah menggunakan full emas daur ulang 14K yang sudah teruji bebas karat atau tidak mudah teroksidasi. Penggunaan Lab-Grown Diamonds pun tidak mengurangi nilai dan keindahannya, karena Lab-Grown Diamonds lebih ramah lingkungan bila ditinjau melalui produksinya yang tidak melewati proses penambangan.

Topik Menarik