Thariq Nikah, Atta Halilintar Merasa Kehilangan: 4 Tahun Nempel Aku seperti Prangko 

Thariq Nikah, Atta Halilintar Merasa Kehilangan: 4 Tahun Nempel Aku seperti Prangko 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:58
share

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar turut berbahagia atas pernikahan sang adik Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Namun Atta tak memungkiri merasa kehilangan sang adik.

Bagaimana tidak, selama beberapa tahun belakangan Thariq selalu mengikuti kegiatan Atta Halilintar. Oleh karena itu, rasa kehilangan pun dirasakan Atta.

"Aku pribadi kalo ditanya merasa kehilangan ya iya. Namanya Abang pasti kehilangan lah, Thariq di 4 tahun terakhir selalu nempel aku, kayak prangkonya aku. Bahkan aku honeymoon dia ikut juga," kata Atta.

Keinginan menempel pada Atta berangkat dari Thariq sendiri. Diketahui Thariq selalu meminta ikut setiap kegiatan Atta Halilintar.

Tak jarang suami Aurel Hermansyah itu memberikan bayaran. Bapak dua anak ini juga menilai Thariq sebagai sosok pribadi yang ingin belajar dan berkembang di dunia media.

"Aku lihat dia tipikal anak yang ingin belajar terus. Selama itu positif aku seneng lah, dia mau usaha, berkembang di media," kata Atta.

Terlepas dari itu, Atta mengaku ikut bahagia atas pernikahan sang adik. Dia berharap Thariq bisa menjadi imam yang baik untuk istrinya.

"Ini jadi hari spesial buat Thariq dan Aal. Aku pribadi mendoakan semoga Thariq jadi imam yang baik dan Aaliyah menjadi istri yang baik," kata Atta Halilintar ditemui usai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta.

Topik Menarik