Persija Dibantai Bali United, Carlos Pena: Lini Belakang Kami Buruk!

Persija Dibantai Bali United, Carlos Pena: Lini Belakang Kami Buruk!

Olahraga | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 23:47
share

GIANYAR, iNews.id- Persija Jakarta dibantai Bali United di matchday terakhir Grup B Piala Presiden 2024. Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena menyoroti lini pertahanan anak asuhnya.

Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- kalah dengan skor 0-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2024) malam WIB. Gol-gol kemenangan Bali United dicetak via Brandon Wilson (20'), Made Tito (58'), dan M Rahmat (63').

Usai laga, Pena mengakui lini pertahanan Persija bermain tidak bagus. Pasalnya, Ondrej Kudel cs kerap kalah duel sehingga Bali United mampu menjebol tig gol ke gawang Cahya Supriadi. 

"Jadi menurut saya dari segi pertahanan, permainan kami hari ini tidak bagus," kata Pena dalam konferensi pers usai laga, Jumat (26/7/2024).

"Kami kalah dalam banyak duel kebobolan tiga gol, kami tidak bisa bahagia. Jadi saya pikir mereka pantas mendapatkan kemenangan," sambungnya.

Meski kalah, Persija tetap mengunci tiket semifinal dengaj status runner up Grup B. Pena bakal memperbaiki kekurangan anak asuhnya agar bisa tampil maksimal di laga semifinal.

"Kami harus berkembang, kami harus melupakannya secepat mungkin dan melaju ke semifinal yang kita miliki selama empat hari," tegas Pena.

Di babak semifinal, Persija akan menantang Borneo FC yang merupakan juara Grup A. Duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7/2024) mendatang.

Topik Menarik