Target Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi: Kalau Menang Bagus!

Target Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi: Kalau Menang Bagus!

Olahraga | inews | Kamis, 5 September 2024 - 14:14
share

JAKARTA, iNews.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menyebut targetnya saat armadanya meladeni Arab Saudi pada matchday pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Tim Garuda akan melawat ke markas Timnas Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB. Di atas kertas, tuan rumah lebih diunggulkan ketimbang Timnas Indonesia.

Meski begitu, STY tak mau minder. Dia yakin armadanya akan mampu meladeni perlawanan lawan berjuluk Green Falcons itu. Dia memastikan Jay Idzes dkk bakal tampil habis-habisan demi meraih poin di markas Arab Saudi.

“Tidak bisa diprediksi juga karena saya bukan Tuhan juga. Jadi yang pastinya para pemain akan bekerja keras untuk mendapatkan poin,” kata STY, dilansir dari kanal Youtube PSSI, Kamis (5/9/2024).

“Kalau menang bagus, tapi kalau tidak kita harus berusaha agar dapat satu poin. Setidaknya, kita akan lakukan yang terbaik,” tutur pelatih asal Korea Selatan itu.

Jika mampu mencuri poin tentunya akan menjadi modal yang sangat bagus Timnas Indonesia untuk menatap laga berikutnya. Karena usai lawan Arab Saudi, Skuad Garuda akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024).

Menarik untuk dinantikan apakah Tim Garuda bisa membuat kejutan di laga kontra Arab Saudi. Karena itu, saksikan laga Timnas Indonesia versus Arab Saudi secara langsung di RCTI pada Kamis (5/9/2024) mulai pukul 23.00 WIB.

Topik Menarik