Angela Tanoesoedibjo Sebut Politics Rebound Jadi Ajang Partai Perindo Dialog dan Serap Aspirasi

Angela Tanoesoedibjo Sebut Politics Rebound Jadi Ajang Partai Perindo Dialog dan Serap Aspirasi

Terkini | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 22:06
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menggelar acara 'Politics Rebound' sebagai ruang dialog bagi anak muda terkait isu politik menyangkut kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Acara itu juga bertujuan untuk menyerap aspirasi.

Hal ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan di pembukaan acara Politics Reborn vol 1 bertajuk 'Siapa Layak Pimpin Jakarta?' yang digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

"Tentunya kita harapkan, tidak hanya menjadi ruang gagasan, tetapi tadi bahwa ini bisa menjadi ruang aspirasi generasi muda yang bisa disalurkan melalui Partai perindo," kata Angela dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, Angela menyampaikan bahwa Partai Perindo mempunyai 381 kursi di 186 kabupaten/kota dan provinsi. Menyangkut topik kali ini, Perindo juga memiliki satu kursi di DKI Jakarta.

Di sisi lain, Angela berharap agar Politics Rebound ini ke depannya bisa lebih  banyak lagi menggaet generasi muda untuk meningkatkan kepedulian mereka terhadap politik Indonesia. 

"Kami juga harapkan kita juga bisa meningkatkan representasi dan partisipasi generasi muda yang capable mempunyai integritas dalam politik Indonesia," ujarnya.

Topik Menarik