Hasil Semifinal Indonesia Open 2024: Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Tumbang, Tak Ada Wakil Tanah Air di Final

Hasil Semifinal Indonesia Open 2024: Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Tumbang, Tak Ada Wakil Tanah Air di Final

Terkini | okezone | Sabtu, 8 Juni 2024 - 23:36
share

JAKARTA Pasangan ganda putra Tanah Air, Sabar Karyaman Gutama /Mohammad Reza Pahlevi Isfahani gagal ke final Indonesia Open 2024 . Pasalnya Sabar/Reza tumbang d tangan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di babak semifinal yang baru saja berakhir pada Sabtu (8/6/2024) malam WIB.

Sabar/Reza sendiri sudah berjuang selama 45 menit. Namun, mereka akhirnya kalah lewat dua gim langsung dengan skor 27-29 dan 13-21.

Dengan kalahnya Sabar/Reza, tak ada wakil Indonesia di final turnamen Super 1000 itu. Sedangkan Man/Tee melangkah ke partai puncak untuk melawan unggulan kedua, Liang Wei Keng/Wang Chang, dari China.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Sabar/Reza memulai pertandingan dengan buruk. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga tertinggal 2-7.

Pukulan-pukulan yang dilakukan pasangan non pelatnas itu sering sekali keluar lapangan. Alhasil, mereka terus ketinggalan dari Man/Kai dengan skor 6-11 di interval gim pertama.

Usai rehat, Sabar/Reza mulai bisa memberikan perlawanan. Mereka pun perlahan-lahan balik menekan dan mendekat di angka 14-16. Bahkan, mereka bisa menyamakan skor menjadi 16-16.

Topik Menarik