Berbeda dengan Perannya di Series, Yasamin Jasem Alami Hal Ini Semasa Homeschooling!

Berbeda dengan Perannya di Series, Yasamin Jasem Alami Hal Ini Semasa Homeschooling!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 13:22
share

JAKARTA, iNews.id – Bagi para penggemar lagu-lagu hits Potret di era 90an, siap-siap bernostalgia! Vision+ menghadirkan series terbaru berjudul "Just Wanna Say I Love U" yang terinspirasi dari lagu-lagu ikonik band Potret. Anda dapat akses link nontonnya di sini.

Series ini terdiri dari 8 episode dengan cerita dan karakter yang berbeda-beda di setiap episodenya, menghadirkan kisah cinta yang relatable dan menyentuh hati. Salah satu episode yang menarik perhatian adalah "Bagaikan Langit", yang dibintangi oleh aktris muda berbakat, Yasamin Jasem. 

Pada episode ini, Yasamin memerankan karakter anak SMA bernama Putri. Dalam interview behind the scene, dia mengungkapkan perbedaan utama antara karakternya dalam series "Just Wanna Say I Love U” dengan kehidupannya sendiri.

Berbeda dengan karakternya, Putri, yang bertemu dengan Pandu, saat SMA, Yasamin tidak pernah mengalami itu selama masa SMA-nya karena merupakan siswa homeschooling.

"Yang paling beda itu waktu SMA aku homeschooling ya, terus zaman SMA kalo Putri kan ketemu sama Pandu ya, kalo aku dulu gak ketemu siapa siapa,” ujar Yasamin Jasem kepada tim Vision+.

Penasaran kan dengan keseruan Yasamin Jasem memerankan anak SMA? Series "Just Wanna Say I Love U" dapat ditonton secara GRATIS di Vision+ dengan klik di sini. Segera unduh aplikasi Vision+ dan nikmati deretan kisah cinta yang penuh makna dan diiringi melodi indah dari lagu-lagu Potret.

Bagi para penggemar Yasamin Jasem, nonton aktingnya di dua episode Just Wanna Say I Love U dengan klik di sini. Anda bisa nonton secara gratis! Pastikan sudah download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.

Topik Menarik