Antusiasme Arbani Yasiz Satu Tim Bareng Fajar Sad Boy di Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024

Antusiasme Arbani Yasiz Satu Tim Bareng Fajar Sad Boy di Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 19:59
share

JAKARTA, iNews.id - Arbani Yasiz terlibat dalam event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024. Acara ini digelar untuk menyambut partai puncak Piala Eropa telah mencapai babak semifinal. 

Salah satu rangkaian EUPHORIA FEST 2024 yang telah disiapkan adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung pada 14-15 Juli 2024 di Gor Soemantri, Jakarta Selatan. 

Dalam fun match tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat dalam pertandingan, termasuk Arbani Yasiz. Jelang pertandingan, para peserta pertama kali dipertemukan dalam sesi latihan pada hari ini, Senin (8/7/2024) di Triboon Mini Soccer.

Arbani Yasiz tak henti-hentinya tertawa saat bertemu Fajar Sad Boy yang sama-sama akan membela Tim Vision. Nantinya, mereka akan melawan Tim Plus dimana ada Dul Jaelani, Sintya Marisca, dan yang lainnya. 

Arbani sempat menyebut dirinya akan 'menumbalkan' Fajar untuk terus menggiring bola saat pertandingan nanti. Saat sesi foto tim berlangsung pun, Arbani tampak tertawa melihat ekspresi Fajar yang selalu sedih hingga seolah ingin menangis, sesuai dengan namanya 'Sad Boy'.

"Karena gua setim sama Fajar jadi yang bawa bola Fajar aja," ujar Arbani saat ditemui di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024). 

Sementara Fajar Sad Boy menyebut dia akan terus berusaha dan pasrah dengan hasilnya nanti saat pertandingan berlangsung.  "Selalu berikhtiar dan berusaha," tuturnya. 

Selain fun match Celebrity Mini Soccer, EUPHORIA FEST 2024 juga menghadirkan live performance dari sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Topik Menarik