Ini Deretan Artis Tanah Air yang Akan Bertanding di Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024, Siapa Jagoan Anda?

Ini Deretan Artis Tanah Air yang Akan Bertanding di Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024, Siapa Jagoan Anda?

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 19:30
share

JAKARTA, iNews.id - Vision+ bekerja sama dengan KUY Media Group untuk menggelar event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024. Event ini digelar untuk memeriahkan euforia turnamen Piala Eropa 2024.

Euforia turnamen Piala Eropa 2024 segera mencapai puncaknya. Saat ini, turnamen yang diikuti oleh 24 negara terbaik di Eropa itu sudah sampai di babak Semifinal.

EUPHORIA FEST 2024 akan berlangsung pada 14 dan 15 Juli 2024 di GOR Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta. Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network (Vision+), Helmi Balfas mengatakan, sejumlah keseruan pun sudah disiapkan sebagai rangkaian dari event EUPHORIA FEST 2024, salah satunya Celebrity Mini Soccer.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sport dan entertainment. Jadi di sini ada perpaduan antara sport dan entertainmentnya, di mulai dari ada mini soccer, kata Helmi, saat diwawancara di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin, (8/7/2024).

Helmi melanjutkan, EUPHORIA FEST 2024 nantinya jug akan diikuti oleh sederet artis kenamaan yang akan terlibat dalam pertandingan. Mulai dari Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan.

Ada juga Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Diikuti oleh banyak publik figur, seperti Dul Jaelani, Sintya Marisca, serta Livy Renata, ada juga dari cast-cast Vision+ Original, Arbani, dan juga ada Fajar Sad Boys, tuturnya.

Topik Menarik