Prancis Vs Portugal: Kylian Mbappe Senang Lawan Cristiano Ronaldo, sang Idola Masa Kecil, tapi…

Prancis Vs Portugal: Kylian Mbappe Senang Lawan Cristiano Ronaldo, sang Idola Masa Kecil, tapi…

Olahraga | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 07:15
share

HAMBURG, iNews.id – Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, senang bisa melawan Cristiano Ronaldo, idola masa kecilnya. Duel itu dipastikan bakal terjadi saat Prancis vs Portugal bentrok pada perempat final Euro 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Mbappe mengaku sangat mengidolakan megabintang berjuluk CR7 itu sejak masih belia. Menurutnya, suatu kehormatan bisa satu lapangan dengan Ronaldo. 

Meski begitu, Mbappe tak akan segan melukai hati Ronaldo dengan mengalahkan Timnas Portugal di laga tersebut.

“Saya sangat menghormatinya. Saya hanya bisa memberikan pujiannya. Seiring berjalannya waktu, saya beruntung bisa bertemu dengannya, bertemu dengannya, dan mengenalnya. Kami masih berhubungan,” kata Mbappe, dilansir dari Daily Mail, Jumat (5/7/2024).

“Bermain melawannya selalu merupakan suatu kehormatan. Terlepas dari apa yang terjadi setelahnya dia akan menjadi legenda sepak bola. Tapi tentu saja, kami berharap dia tidak begitu senang, dan kami akan mencapai semifinal,” tuturnya,

Saking mengidolakan CR7, Mbappe turut mengikuti jejaknya dengan merapat ke Real Madrid. Dia berharap bisa menjadi salah satu pemain terbaik disana. Walaupun dia mengungkapkan bahwa tidak akan ada lagi pemain bola yang bisa menjadi seperti Ronaldo. 

“Tidak akan pernah ada lagi Cristiano Ronaldo. Dia telah membentuk sepakbola, menginspirasi generasi, mencetak gol dan memenangkan piala. Dia telah tahu bagaimana menemukan kembali dirinya. Dia adalah salah satu dari jenisnya,” ujarnya.

“Saya mengikuti jalan saya sendiri. Impian saya bermain untuk Real Madrid menjadi kenyataan. Saya berharap dapat mengukir prestasi di dunia sepak bola dan menjadi salah satu pemain terbaik di Real Madrid, namun saya tidak akan menulis bab selanjutnya dari kisahnya,” kataa Mbappe.

Topik Menarik