Prahara FC Turunkan Semua Kekuatan Tim Kelompok Usia di Ajang Bogor Junior League (BJL) 2024

Prahara FC Turunkan Semua Kekuatan Tim Kelompok Usia di Ajang Bogor Junior League (BJL) 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Minggu, 7 Juli 2024 - 23:20
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Prahara FC merupakan salah satu klub dan SSB sepakbola hebat dan ternama yang sangat dikenal di Kabupaten Bogor. Banyak prestasi dan gelar juara diraih klub yang bermarkas di Ciampea ini.

Hal tersebut dikatakan Fauziah AM salah satu pengurus Prahara FC yang sangat aktif mendampingi semua skuad dari berbagai Kelompok Usia (KU) di Prahara FC dalam semua event yang diikuti.

Fauziah yang akrab disapa Uzzy mengatakan, saat ini Prahara FC tengah ikut dalam semua KU pada ajang Bogor Junior League ( BJL) yang jadi program PSSI Askab Bogor.

"Prahara FC menurunkan semua tim kelompok usia pada ajang BJL 2024 dan semua KU punya target yang jelas," ucap Uzzy, Minggu, 7 Juli 2024.

Uzzy mengatakan, skuad KU -19 Prahara FC juga mentargetkan hasil maksimal pada BJL 2024 . "Skuad KU -19 Prahara FC berhasil menahan imbang Saradan 1 -1 dalam Match ke -1 BJL KU -19," tegas Uzzy anak dari mantan kiper era Galatama yakni Yudi Agus Soleh ( YAS) yang saat ini jadi dalah satu penasehat dalam keluarga besar Prahara FC.

Yudi Agus Soleh yang terus memantau kebangkitan Prahara FC mengatakan, Klub dan SSB Prahara FC sudah banyak melahirkan para pemain hebat yang berkiprah pada beberapa tim Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 seperti sosok Saepuloh Maulana atau yang akrab Wak Haji ini adalah alumni Prahara FC yang sukses bersama klub kluh ternama seperti Persikabo, Semen Padang, Mitra Kukar, Badak Lampung dan Persib Bandung. Saat ini Wak Haji masuk dalam salah satu jajaran pelatih di skuad Porprov Kabupaten Bogor.

Yudi menilai Prahara FC adalah salah satu klub yang punya sejarah dalam kancah sepakbola Kabupaten Bogor dan juga tanah air. Pasalnya, kata Yudi Agus Soleh, banyak alumni Prahara FC tersebar dibeberapa klub yang ada di Indonesia terutama Liga 3 dan Liga 2.

"Saya sepakat kalau Prahara FC saat ini tengah menuju kebangkitan kedua dalam sepakabola Kabupaten Bogor," pungkas Yudi Agus Soleh.

Topik Menarik