Selamat! Jingga Jadi Juara Kontes Ambyar Indonesia 2024

Selamat! Jingga Jadi Juara Kontes Ambyar Indonesia 2024

Berita Utama | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 07:05
share

JAKARTA, iNews.id - Jingga resmi keluar sebagai juara di ajang Kontes Ambyar Indonesia 2024. Kontestan asal Bandar Lampung ini berhasil meraih juara 1 di malam Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 Kamis (4/7/2024).

Penampilan Jingga di malam Grand Final begitu memukau. Sederet lagu-lagu dangdut kroncong sukses dibawakan di panggung mewah Kontes Ambyar 2024 ini, salah satu lagi Wes Tatas milik Happy Asmara.

Ibunda Jingga juga hadir menyaksikan langsung penampilannya malam ini. Berterima kasih untuk sang ibunda yang selalu mendukungnya dan hadir di setiap penampilannya.

“Terima kasih sudah selalu hadir melihat penampilanku setiap episodenya,” tuturnya. 

Para dewan juri dari penyanyi dangdut ternama Tanah Air juga memberikan banyak wejangan untuk ketiga kontestan yang berhasil mencapai di titik Grand Final ini. 

Mereka berharap, para kontestan Kontes Ambyar Indonesia 2024 ini bisa terus berkembang dan sukses di industri musik Tanah Air.

“Kalian akan masuk industri dan banyak saingan. Jadi harus punya komitmen dan terus berlatih,” kata Iis Dahlia

“Jadilah diri sendiri. Upgrade diri kamu terus agar gak jadi jago kandang,” tutur Inul Daratista.

Sementara itu, Juara 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ini berhasil diraih oleh Twentyone kontestan dari Jombang. Dan Juara 2 berhasil diraih oleh Resty kontestan asal Banyumas.

Topik Menarik