Selain Mahalini dan Azizah, Ada Nama Alyssa Daguise Dalam Daftar Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid

Selain Mahalini dan Azizah, Ada Nama Alyssa Daguise Dalam Daftar Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 11:53
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan memasuki jenjang pernikahan. Pasangan ini siap menggelar pernikahan yang diprediksi pada akhir Juli 2024.

Bahkan, Aaliyah sudah menentukan bridesmaid alias pendamping pengantin perempuan dari kalangan sahabatnya. Adapun Bridesmaid yang ditunjuk Aaliyah di antaranya Mahalini, Alyssa Daguise, dan Azizah Salsha.

Ketiganya kompak membagikan undangan khusus sebagai Bridesmaid di pernikahan Thariq dan Aaliyah nanti. "Tidak sabar untuk menyaksikan hari paling bahagia dalam hidup Anda," tulis Alyssa Daguise dalam unggahan story yang dibagikan ulang oleh Aaliyah Massaid, Kamis (4/7/2024).

Hal senada juga disampaikan Azizah Salsha dalam unggahannya. Dia mengaku tak sabar memakai busana khusus yang diberikan Aaliyah dalam hari bahagia tersebut. "Nggak sabar pakai ini on your special day," kata Azizah.

Diketahui, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu dekat. Keduanya kini tengah sibuk mempersiapkan persiapan pernikahan. Aaliyah Massaid sudah meminta sang paman, Mudjie Massaid, untuk menjadi wali nikahnya dengan Thariq Halilintar. Mudjie memang sudah menantikan momen tersebut untuk di hari pernikahan sang keponakan.

Topik Menarik