Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Segera Nikah, Mahalini hingga Azizah Salsha Jadi Bridesmaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Segera Nikah, Mahalini hingga Azizah Salsha Jadi Bridesmaid

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 10:49
share

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya segera digelar di tahun ini. sejumlah nama artis pun akan dijadikan bridesmaid.

Ya, Aaliyah mulai mengirimkan kain untuk para bridesmaidnya. Salah satu yang sudah terungkap yaitu penyanyi Mahalini. Sebelumnya, Aaliyah Massaid juga dipercaya sebagai bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, kini mereka seolah bergantian. 

Lewat Instagram story pribadinya, Mahalini memperlihatkan sekotak paket berupa kain lengkap berwarna hijau bermotif yang diberikan oleh Aaliyah. 

Terdapat juga secarik kertas bertuliskan pesan manis dalam bahasa Inggris. "Mahalini sayang, Sekarang bersikaplah terkejut seolah Anda tidak menyangka hal ini akan terjadi. Maukah kamu menjadi pengiring pengantinku? Salam, Aaliyah Massaid)." tulis pesan dalam secarik kertas dari Aaliyah Massaid, yang diunggah Mahalini di Instagram @mahalinirahaja, Rabu (3/7/2024).

Mahalini pun tampak antusiasme akan menjadi pengiring pengantin sahabatnya itu. "Lovvvv," kata Mahalini. 

Tak berselang lama, istri Rizky Febian ini juga mengaku ikut pusing lantaran ikut memikirkan persiapan pernikahan Aaliyah. 

"Ikut pusing mikirin yang bentar lagi jadi bini orang," ujar Mahalini.

Selain Mahalini, Alyssa Daguise dan Azizah Salsha juga dipercaya sebagai bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Topik Menarik